Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bethesda mendapatkan kepala studio baru sebagai bagian dari perubahan Microsoft

Bethesda mendapatkan kepala studio baru sebagai bagian dari perubahan Microsoft

Diumumkan pada hari Rabu bahwa CEO Activision Blizzard Bobby Kotick akan meninggalkan perusahaan pada 29 Desember. Dengan kepergiannya, sejumlah perubahan kepemimpinan eksekutif dilakukan di studio tersebut, tetapi ini bukan satu-satunya studio milik Xbox yang mengalami perubahan. Menurut memo baru yang saya peroleh tepiBethesda dan ZeniMax Studios juga mendapat kepala studio baru.

Matt Botti, yang mengawasi Xbox Game Studios, Bethesda, dan Activision Blizzard, telah mengumumkan bahwa Gilles Braff akan ditunjuk sebagai presiden Bethesda.

“Jill membawa pengalaman luas dalam industri game dan hiburan, dengan peran sebelumnya di Nintendo, Sega, Glu Mobile, Home Shopping Network, dan di Warner Bros. di mana dia membangun bisnis online dan pemasaran untuk The Ellen DeGeneres Show.” kata Botti dalam memo internalnya. “Dia adalah pemimpin integrasi kami ketika ZeniMax/Bethesda bergabung dengan Xbox, dan melalui pekerjaan itu saya mengenal banyak tim dan pemimpin mereka dengan baik.”

dia menambahkan: “Jill akan bertanggung jawab untuk memimpin tim pengembangan game ZeniMax/Bethesda, yang akan terus beroperasi sebagai entitas pelengkap terbatas, serta terus mengawasi tim Microsoft Casual Games.”

Dengan Braff sebagai sutradara, produser eksekutif dan sutradara Todd Howard akan melapor langsung bersama Todd Vaughn, Matt Verwer, Paul Jensen, dan Heather Cooper.


Apa pendapat Anda tentang perubahan kepemimpinan di Bethesda? Untuk informasi lebih lanjut tentang Insider Gaming, baca apa yang dikatakan CEO Snail Games tentang rilis Ark 2.

READ  Kembali ke Pulau Monyet terlihat sangat terkutuk di bidikan pertama