Mei 23, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Menjadi tuan rumah SNL kelimanya, John Mulaney bergabung dengan klub Five Timers yang sangat sibuk

Menjadi tuan rumah SNL kelimanya, John Mulaney bergabung dengan klub Five Timers yang sangat sibuk

Conan O'Brien, Tina Fey, Paul Rudd, John Mulaney, Candice Bergen, Steve Martin, Elliot Gold

Conan O’Brien, Tina Fey, Paul Rudd, John Mulaney, Candice Bergen, Steve Martin, Elliot Gold
tangkapan layar: Live Sabtu Malam

Bisakah John Mulaney bermimpi menjadi tuan rumah? Live Sabtu Malam Untuk kelima kalinya saat dia menulis lelucon untuk mengudarakan Bill Hader? Mungkin tidak, seperti sebelumnya SNL Penulis berubah menjadi bintang stand-up dan Terkadang hewan pengerat bergerak Aku berjalan dengan malu-malu Live Sabtu MalamThe Five Timers Club pamer pada hari Sabtu.

Lima kali (atau lebih) pembawa acara legenda seperti Steve Martin, Candice Bergen, Elliot Gould, Tina Fey, dan Five Timer lainnya Paul Rudd menyambutnya (marah karena gambarnya yang meriah diejek oleh Omicron), Mulaney meyakinkan ikon bisnis pertunjukan ini bahwa dia juga tidak mengerti mengapa dia ada di sana. Setelah Martin memberinya tepuk tangan meriah, “Meghan Mullally!” , Mulaney menjelaskan kepada Bergen bahwa dia harus meminta keponakannya yang bandel atau “anak nakal dalam olahraga” untuk mengisinya dengan anggota klub terbaru. Gould, yang berperan sebagai tetangga bodoh dari Mulani . yang terkenal kejam sitkom berumur pendekjuga mengklaim bahwa dia tidak mengingat Mulaney, meskipun dia mungkin baru saja mencegahnya.

Dengan Fey menjatuhkan koktail khas klub, The Five Timer Fizz (dibuat dengan minuman kesombongan khas banyak host dan blender akuarium yang diturunkan dari Tracy Morgan), Mulaney dengan malu-malu menyetujui jaket merokok bersulam Rudd sebagai miliknya, karena Rud tidak bisa mendapatkan istirahat. Memandu kepada mereka yang mungkin menyarankan bahwa apa yang dulunya adalah orang idiot satu-satunya telah sedikit keluar dari jalan selama bertahun-tahun, Martin telah mengunyah ujung yang salah dari pipa megahnya, berpikir bahwa membiarkan orang-orang seperti Mulaney melalui pintu mungkin mendevaluasi konsep Lima Timer sedikit.

Apakah seseorang mengatakan ‘tidak istimewa?’ ‘, Seru Conan O’Brien pada tanda dia, sebagai pendirian larut malam (menjadi podcaster, saat O’Brien bergumam pelan) untuk membunuh mantan rekan penulisnya yang rendah hati. Fey bosan menekankan bahwa dia adalah seorang penulis, tetapi Conan mengatakan bahwa dia juga berperan, jadi dia bisa menekannya. Adapun Mulaney, Conan menenangkan Sindrom Penipu Lima Timer yang tak terduga, mencatat bahwa buku di SNL Siapa (walaupun “terlalu jelek” untuk TV sebagai aturan) sebenarnya adalah kekuatan di balik suara palsu jaket mewah ini. Mulaney menunjukkan kekuatan mereka yang sebenarnya, lalu Conan berseru, “Langsung, dari New York, ini Sabtu malam!” Meskipun grafiknya terpancar dengan baik di tubuh pertunjukan. Ambil itu, sombong.

READ  Shawn Mendes berbicara tentang putus dengan Camila Cabello: 'Saya sebenarnya sendirian dan saya benci itu'