Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Berikutnya Nintendo Direct mengklaim ‘berfokus pada game pihak ketiga’

Berikutnya Nintendo Direct mengklaim 'berfokus pada game pihak ketiga'

Itu Nintendo Direct Kontraknya diharapkan minggu depan dan akan fokus pada permainan pihak ketiga.

Itu menurut jurnalis ahli Nacho Requena, editor majalah game Spanyol panduanyang memberi tahu pemirsa selama aliran berkedut Pada hari Jumat, dia diberitahu untuk mengharapkan iklan baru dari penerbit besar.

“Kami akan mengadakan Nintendo Direct Selasa depan,” kata Rickina dalam siaran langsung yang diterjemahkan oleh VGC. “Ini terutama akan fokus pada game pihak ketiga – itulah yang saya harapkan.

Mereka menambahkan, “Saya juga telah diberitahu bahwa beberapa permainan karakter akan ada di sana, meskipun saya tidak tahu yang mana.” “Saya juga telah diberitahu bahwa akan ada game lain yang telah tersedia untuk beberapa waktu di platform lain … itu telah tersedia selama empat tahun sekarang.”

Klaim ‘empat tahun’ Requena Port cocok dengan klaim sebelumnya yang mana bintang rock Dia berencana untuk membawanya Red Dead Redemption 2 – Dirilis pada 2018 – untuk mengkonversi.

Penulis game lain pertama kali mengklaim awal bulan ini bahwa Nintendo Direct dijadwalkan untuk minggu depanyang dikuatkan oleh sumber VGC sendiri pada saat itu.

nintendo Ini menayangkan perdana “Nintendo Direct Mini: Partner Showcase” selama pandemi, menampilkan konten sepenuhnya dari mitra pengembangan dan penerbitan.

Empat dari streaming langsung ini diadakan selama tahun 2020, tetapi tidak ada siaran yang dilakukan pada tahun-tahun berikutnya.

Sepertinya banyak game pihak pertama telah terungkap dari Nintendo untuk sisa tahun 2022. Perusahaan telah menyiarkan Xenoblade Chronicles 3 Langsung Minggu lalu, ketika Perusahaan Pokemon Dulu Tahan alirannya sendiri untuk pokemon scarlet dan violet.

Nintendo Direct berikutnya diklaim

Splatoon 3Dan Bayonetta 3 Dan Mario + Rapids: Percikan Harapan Itu juga dikonfirmasi untuk diluncurkan sekitar tahun 2022, dengan Legenda Zelda: Breath of the WildSekuel resmi ke 2023.

READ  Sonic Frontiers 'Open Zone' terlihat seperti setiap game dunia terbuka

Nintendo Direct terbaru Diselenggarakan pada Februari 2022 Dia fokus pada game yang dijadwalkan untuk dirilis pada paruh pertama tahun ini.

Selama pertunjukan ini, Nintendo mengungkapkan Mario Strikers: Battle LeagueDan Nintendo Switch OlahragaDan Xenoblade Chronicles 3 Dan Prajurit Emblem Api: Tiga Harapan.

Juga mengungkapkan file Booster Course Pass untuk Mario Kart 8 Deluxeyang berjanji akan merilis 48 lagu dalam delapan gelombang selama dua tahun ke depan.