Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Belum ada kesepakatan, namun pembicaraan kemungkinan akan dilakukan pada akhir minggu ini, yang merupakan tenggat waktu

Belum ada kesepakatan, namun pembicaraan kemungkinan akan dilakukan pada akhir minggu ini, yang merupakan tenggat waktu

(Diperbarui dengan pernyataan WGA) Para eksekutif Top Writers Guild dan eksekutif studio bekerja pada Jumat malam untuk mencapai kesepakatan guna mengakhiri pemogokan para penulis, tetapi tampaknya mereka belum mencapainya.

Hari ketiga pembicaraan tatap muka antara komite perundingan WGA dan pimpinan Disney, NBCUniversal, Netflix, dan Warner Bros Discovery, yang berlangsung sekitar pukul 11.00 hingga 20.45, berakhir tanpa kesepakatan tentatif untuk tiga perundingan baru. kontrak -tahun. Meskipun kedua belah pihak berhasil mencapai kesepakatan mengenai sejumlah isu, kami telah mendengar bahwa solusi yang dapat diterima bersama mengenai isu-isu seperti kecerdasan buatan dan jumlah staf minimum di ruang penulis sejauh ini masih belum berhasil dicapai oleh para negosiator.

Namun, meski belum ada kepastian, tampaknya Bob Iger, Donna Langley, Ted Sarandos, David Zaslav, dan direktur lainnya terbuka untuk bertemu lagi pada akhir pekan. Faktanya, CEO Gang of Four, Presiden AMPTP Carole Lombardini dan Elaine Stutzman dari WGA, David Goodman dan Chris Keyser akan duduk kembali secepat mungkin besok.

“WGA dan AMPTP bertemu untuk melakukan perundingan pada hari Jumat dan akan bertemu lagi pada hari Sabtu,” serikat pekerja mengkonfirmasi dalam sebuah memo yang dikirimkan kepada anggota pada pukul 21:41. “Terima kasih atas dukungan yang luar biasa terhadap barisan penjaga hari ini! Ini sangat berarti bagi kami karena kami terus berupaya mencapai kesepakatan yang pantas bagi para penulis.”

Ada tekad untuk menyelesaikannya sebelumnya [Jewish] “Liburan,” kata orang dalam kepada Deadline tentang momentum di balik perundingan yang akan berlangsung lebih cepat. Yom Kippur berlangsung dari matahari terbenam pada hari Minggu, 24 September, hingga matahari terbenam pada hari Senin, 25 September tahun ini.

READ  Koleksi kedua Pharrell Williams untuk Louis Vuitton menampilkan semangat Amerika dan penduduk asli Amerika

Setelah 100 hari tidak ada pembicaraan setelah WGA mengumumkan pemogokan pertamanya dalam 15 tahun pada tanggal 2 Mei, fakta bahwa ketua eksekutif Geng Empat terlibat langsung pada minggu ini sudah merupakan sebuah lompatan maju. Kecepatan musyawarah yang gagal pada bulan Agustus dan dengan cepat gagal memperjelas bahwa Iger, Langley, Sarandos, dan Zaslav kali ini perlu berada di ruangan tersebut untuk membahas proposal WGA secara langsung.

(kiri) Bob Iger, Ted Sarandos, David Zaslav dan Donna Langley

Getty/Sopan santun

Kemacetan ini tentu saja membuat frustasi bagi mereka yang berada di ruangan kantor AMPTP di Sherman Oaks, mereka yang berada di barisan penjagaan saat ini, dan hampir semua orang di Los Angeles County yang terpukul secara ekonomi, namun pertaruhan terbaru ini seharusnya tidak menjadi sebuah langkah yang mengejutkan. Negosiasi bisnis sering kali berjalan lancar, terlebih lagi dalam kasus ini 20kamu Formula hubungan perburuhan abad ke-21 bergeser ke formula abad ke-21jalan Agenda hubungan bakat real-time abad ini dalam industri yang sangat berubah.

Contoh kasus: Pada sore hari tanggal 21 September, para CEO dan tim WGA memperkirakan bahwa mereka akan menutup pembicaraan sekitar pukul 16.30 PT tanpa mencapai kesepakatan akhir. Rencana yang beredar adalah semua orang akan kembali pada 26 September. Fakta bahwa kedua pihak memutuskan untuk melanjutkan perundingan pada Kamis malam lebih merupakan dampak sampingan dari momentum dibandingkan penjadwalan.

Setelah sedikit berjalan lambat pagi ini, banyak momentum dari tadi malam kembali muncul, namun dengan beberapa angka dan mekanisme yang rumit, itu tidak cukup untuk membawa kami melewati garis finis.

Jika, dengan istirahat singkat semalam, hal ini dapat diulangi oleh para CEO dan perunding WGA besok atau sebelum matahari terbenam pada hari Minggu, pemogokan ini dapat berakhir dalam waktu dua minggu setelah anggota meratifikasinya. Rincian pasti tentang bagaimana pemogokan akan berakhir dan kapan para penulis akan kembali bekerja menjadi topik diskusi dalam negosiasi.

Saat ini, dengan hampir tidak adanya produksi karena pemogokan WGA, dan pemogokan SAG-AFTRA yang berkepanjangan, keuangan pekerja hiburan sangat terkena dampaknya dan berdampak pada industri secara keseluruhan. Box office akhir pekan ini diperkirakan akan mencapai titik terendah sepanjang masa pada tahun 2023, dengan perolehan $52,6 juta pada 10-12 Februari.

Secara lebih luas, California, dan Los Angeles County khususnya, mengalami kerugian sebesar $5 miliar akibat pemogokan. Bukan hanya orang-orang di industri hiburan; Pekerja restoran, industri angkutan truk, rumah pendukung, dan penyedia kayu juga merasakan dampaknya terhadap dompet mereka, dan dampaknya juga akan merugikan kas pemerintah.

Sekarang di 144kamu Keesokan harinya, pemogokan WGA dengan cepat mendekati pemogokan terlama yang pernah dilakukan penulis: 154 hari yang mereka lakukan pada tahun 1988. SAG-AFTRA, yang harus mencapai kesepakatannya sendiri dengan AMPTP setelah WGA selesai, saat ini telah melakukan pemogokan selama 71 hari.