Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

BASF memutuskan untuk tidak berinvestasi pada kompleks kilang nikel-kobalt di Indonesia

BASF memutuskan untuk tidak berinvestasi pada kompleks kilang nikel-kobalt di Indonesia
BASF Perusahaan mengumumkan tidak akan mengevaluasi lebih lanjut potensi investasi di kompleks kilang nikel-kobalt di Teluk Veda, Indonesia. Pada tahun 2020, BASF dan Eramet, grup pertambangan dan metalurgi global, menandatangani perjanjian untuk bersama-sama menilai potensi proyek semacam itu.

“Setelah melakukan evaluasi menyeluruh, kami memutuskan untuk tidak melaksanakan proyek kilang nikel-kobalt di Teluk Veda. Sejak dimulainya proyek ini, pasar nikel global telah berubah secara signifikan. Secara khusus, opsi pasokan telah berkembang, termasuk ketersediaan baterai BASF. kadar nikel. Kami tidak lagi melihat perlunya melakukan investasi besar untuk memastikan pasokan logam yang tangguh bagi bisnis ini,” jelas Anup Kothari, anggota Dewan Direktur Pelaksana BASF SE.

Perusahaan akan menghentikan semua kegiatan evaluasi dan negosiasi untuk proyek di Teluk Veda.

“Pasokan bahan baku penting yang aman, bertanggung jawab, dan berkelanjutan untuk produksi bahan aktif katoda pionir, yang berpotensi berasal dari Indonesia, sangat penting bagi pertumbuhan bisnis bahan baterai kami di masa depan,” kata Dr. Daniel Schonfelder. Divisi Katalis BASF.

READ  Dewan Pemuda Mesir meluncurkan Forum Ekonomi Kairo untuk mempromosikan hubungan dengan Indonesia - City Lights - Life and Style