Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bajak Laut Air Mata Kerajaan telah dilacak oleh Nintendo

Bajak Laut Air Mata Kerajaan telah dilacak oleh Nintendo

Zelda mengambil gambar sambil melihat-lihat tablet Purah.

tangkapan layar: Nintendo

Legenda Zelda: Air Mata Kerajaan Bocor lebih dari seminggu sebelum diluncurkan dan dikirim Nintendo gila, dengan perusahaan meluncurkan penghapusan hak cipta ke Discord, Twitch, Twitter, dan lainnya. Sekarang game tersebut telah dirilis secara resmi, tetapi beberapa pembajak masih mengunduh game tersebut secara ilegal, dan Nintendo sedang menonton.

“Bro wtf” tunggal menulis Seperti pemain ini di subreddit Switch Pirates. “Apakah Nintendo mengetahuinya? Mereka juga tahu cara yang tepat untuk melakukannya.” Pengguna, RevolutionaryToe6738, membagikan salinan pemberitahuan DMCA yang dikirimkan Comcast kepada mereka peringatan tentang aktivitas pelanggaran. Khususnya, ini juga berisi informasi tentang apa saja Air Mata Kerajaan Dari file mana pemain meretas, di mana dan bagaimana.

tulis seorang komentator saat topik tersebut meledak. RevolutionaryToe6738 menulis kembali: “Apakah saya masih dapat bermain jika saya memutuskan sambungan dari Wi-Fi atau melakukan apa yang mereka katakan dan berharap mereka tidak mengambil tindakan”. Air Mata KerajaanPopularitas besar menyebabkan Garis besar di luar toko pada hari peluncuran, dan tampaknya telah menginspirasi pendatang baru di dunia peretasan internet juga. RevolutionaryToe6738 tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Tangkapan layar peringatan DMCA Comcast ditampilkan.

Tidak jelas apa skala masalahnya, atau berapa banyak lagi zelda Peretas menerima pemberitahuan serupa dari penyedia Internet. Air Mata Kerajaan Cukup mudah untuk membeli salinan yang sah, sebagian berkat Program kupon Nintendo Dan kesepakatan GameStop baru-baru ini yang menurunkan harganya Hanya $20 Untuk game komersial di.

Menjelang rilis, upaya Nintendo untuk menekan kebocoran menyebabkan hal itu terjadi Terlalu bersemangat dalam beberapa permintaan penghapusan, mengenai saluran Twitch dan akun media sosial yang hanya membagikan ulang gambar pratinjau game yang disetujui secara resmi. Nintendo bahkan memukuli dirinya sendiri untuk sementara waktu zelda Akun Twitter dengan pemberitahuan penghapusan.

Perusahaan juga tidak puas dengan menghapus kebocoran dan file game bajakan dari Internet. pada hari-hari terakhir mengundang perselisihan Untuk informasi pribadi pengguna yang terlibat dalam pengiriman salinan Air Mata Kerajaan buku seni Dan itu adalah Situs ROM telah menuntut selama bertahun-tahunDan dan menang.

READ  Assassin's Creed Bug PS5 telah diperbaiki pada tahun 2020