Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bagian kedua film 28 Years Later disutradarai oleh Nia DaCosta

Bagian kedua film 28 Years Later disutradarai oleh Nia DaCosta

Eksklusif: Sementara Danny Boyle akan kembali menyutradarai Setelah 28 tahun, film pertama dalam trilogi baru berdasarkan film horor populer yang dibantu oleh Boyle untuk diluncurkan, dan Sony Pictures telah memilih sutradara untuk film kedua dalam seri baru yang dirancang ulang ini. Meskipun kesepakatannya belum tercapai, sumber mengatakan kepada Deadline bahwa Nia DaCosta sedang dalam pembicaraan untuk mengarahkan bagian kedua dari trilogi 28 Tahun Kemudian Sony yang akan datang dengan produser Boyle, Garland, Andrew Macdonald dan Peter Rice bersama Bernie Bellew. Setelah 28 hari Bintang Cillian Murphy akan menjadi produser eksekutif.

Meskipun tanggal pastinya tidak diketahui, sumber berencana Boyle akan menyutradarai film pertama pada akhir tahun ini dan film kedua segera setelah sesi syuting pertama, itulah sebabnya studio bergerak cepat untuk mendapatkan sutradara kedua. Dengan cara ini para sutradara bisa mempunyai pemahaman yang sama tentang di mana mereka melihat cerita sambil membawa visi unik mereka ke setiap film. Garland akan menulis setiap angsuran.

Sementara detail plot trilogi baru ini masih samar-samar di film pertamanya Setelah 28 hari Saksikan kurir sepeda Murphy terbangun dari koma dan mengetahui bahwa dunia telah dikuasai oleh zombie, setelah wabah virus. Film ini meraup lebih dari $82 juta di seluruh dunia dan menghasilkan sekuel pada tahun 2007. Setelah 28 minggudimana Boyle dan Garland hanya bekerja sebagai EP.

Adapun DaCosta, sutradara bintang yang sedang naik daun ini menilai sangat cocok dengan serial ini mengingat betapa berpengaruhnya gaya penyutradaraannya, terutama dengan film-film horor yang mendebarkan seperti Manusia permen.

Selanjutnya, DaCosta menulis, menyutradarai dan memproduksi film MGM Orion Pictures dan Plan B tenang, sebuah konsep ulang mendalam dari drama terkenal Henrik Ibsen Hedda Gabler yang dibintangi Tessa Thompson sebagai peran utama. Sebelumnya, dia menyutradarai dan ikut menulis Keajaiban Dibintangi oleh Brie Larson, Teyonah Parris dan Iman Villani Manusia permen, sekuel spiritual kontemporer dari film horor klasik tahun 1992 dengan judul yang sama dari Universal dan Monkeypaw Productions. Film ini mendapat sambutan hangat dan menempati posisi nomor satu di box office, menjadikan DaCosta sutradara wanita kulit hitam pertama yang menduduki puncak tangga lagu box office AS. DaCosta memulai debutnya dengan film yang mendapat pujian kritis Hutan KecilYang saya tulis dan arahkan.

READ  Raja mengirimkan rekaman pesan "Tangan Persahabatan".

DaCosta digantikan oleh CAA, CAA, Entertainment 360, Casarotto Ramsay, Del Shaw Moonves Tanaka Finkelstein Lezcano Bobb & Dang.