Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bagaimana Murray ditulis oleh Jeff Garlin di pemutaran perdana Musim 10 – Tenggat waktu

Bagaimana Murray ditulis oleh Jeff Garlin di pemutaran perdana Musim 10 - Tenggat waktu

Suka conners Dan dua setengah priaABC Goldberg Dia berurusan dengan keluarnya aktor yang kontroversial dengan membunuh karakter mereka di luar layar.

Nasib patriark Goldberg Murray terungkap bulan lalu oleh model Alex Barnaud yang mengatakan dalam sebuah wawancara Musim kesepuluh ini akan dimulai beberapa bulan setelah kematian Murray.

Itulah yang terjadi di pemutaran perdana musim 10 malam ini, yang membahas hilangnya Murray di sulih suara pembuka, di mana Adam menyimpulkan apa yang telah dilakukan oleh anggota keluarga yang berbeda selama musim panas.

“Tahun itu, ada satu perubahan yang membuat semuanya berhenti,” kata Adam, saat kamera perlahan bergerak dari satu sisi ruang tamu, tempat anggota keluarga datang dan pergi dengan cepat, ke sisi lain, di mana kursi favorit Murray kosong, sementara musik berubah dari panik menjadi sedih.

“Hanya beberapa bulan yang lalu, kami kehilangan ayahku entah dari mana,” kata Adam saat ruangan menjadi gelap, dengan cahaya menyinari kursi. “Kami akan selalu mencintaimu, Ayah. Selalu. Dan kita akan menemukan cara untuk terus bersama. Karena bagaimanapun, kita adalah Goldbergs.”

Saat memberikan sebagian besar barang milik Murray, keluarga tetap mengingatnya di rumah di mana kursinya—awalnya dibuang tetapi kemudian oleh Bob Bob—akhirnya diubah menjadi pesawat layang untuk bayi Erica.

“Ternyata orang yang kita ucapkan selamat tinggal tidak akan pernah meninggalkan kita. Bukan berarti kita tidak merindukan mereka,” kata Adam dalam sulih suara menjelang akhir episode.

Garlin pergi keluar Goldberg Desember lalu, setelah penyelidikan departemen Sumber Daya Manusia atas tuduhan pelanggaran.

“Ini akan menjadi keluarga yang tidak berdamai dengan kenyataan bahwa ayahnya telah pergi, tetapi telah pindah dan menangani banyak hal itu,” kata Barno bulan lalu. “Kami mulai optimis tentang [Erica’s] Bayi datang dan melihat ke masa depan. Ini adalah kesempatan untuk fondasi emosional yang menarik ini untuk cara orang berperilaku.”

READ  Semua aksi dari Coachella 2022 akhir pekan ini - dalam foto-foto menakjubkan