Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bagaimana “Corn Kid” membuat Kevin Bacon dan semua orang bernyanyi tentang jagung

Ini adalah bulan yang besar untuk jagung berkat seorang anak pecinta jagung yang menggemaskan, yang menarik perhatian internet dengan mengungkapkan cintanya yang tulus pada jagung.

Jika Anda telah menggunakan TikTok dan telah memperhatikan banyak konten terkait jagung, berikut beberapa latar belakang sumbernya. Meme “Corn Kid” termasuk bayi bernama Tariq, yang bersemangat, Wawancara singkat dan manis Tentang jagung (dan hampir tidak ada yang lain) layak ditonton jika Anda belum melakukannya.

Mengapa semua orang berbicara (dan bernyanyi) tentang jagung?

Konten terkait Cornish pertama kali menarik perhatian saya pada akhir Agustus, ketika saya menggulir halaman “Untuk Anda” di TikTok dan melihat beberapa video menggunakan trek yang sama – Lagu menarik diposting oleh akun TikTok penyematan tweet

Lagu ini berasal dari wawancara di Recess Therapy – serial web yang menanyakan pertanyaan kepada anak-anak. di Wawancara ituyang memulai debutnya pada awal Agustus, pembawa acara Julian Shapiro Barnum memegang mikrofon di dekat seorang pemuda bernama Tariq, yang berbicara dengan sungguh-sungguh tentang jagung.

“Saya tidak bisa membayangkan sesuatu yang lebih indah,” kata Tariq.

penyematan tweet Lagu intro untuk makanan/camilan apa pun dengan jagung – dari wawancara unggulan di @doingthings ♬ Ini Jagung – Penyembuhan Tariq dan Gregory Brothers dan Liburan

Tariq kehilangan gigi depan dan mengenakan kaus oblong bergambar bus tingkat. Dia mengambil biji yang setengah dimakan pada tongkolnya, dan menggigitnya atau dua selama wawancara.

Shapiro Barnum memintanya untuk menggambarkan atom. “Blok besar dengan pegangan,” katanya. Tariq menyarankan bahwa jagung harus berharga $ 1, dan dia berharap pemirsa menjadi hari yang “buruk”.

READ  Final 'Sarjana' adalah rollercoaster emosional yang berakhir dengan penggemar tidak puas dengan Sarjana baru

Hingga tulisan ini dibuat, versi lagu dari @schmoyoho telah mendapatkan lebih dari 8 juta likes. Dalam video melodi – yang jumlahnya lebih dari 400.000 – orang susunan kataDan Selai dan membual Salam Seni Jagung Anak. Bahkan aktor dan musisi Kevin Bacon ikut dalam tren, memposting versi akustik dari lagu Corn Kid Listens Well.

anak jagung di CameoDi mana Anda dapat memesan video seharga $220. Itu di chipotle iklan. Dia kadang-kadang disebut sebagai CEO Atom.

penyematan tweet Maksudku, lihat benda itu! # karnaval#karnka#Jagung#shaukat# kapur @ Perawatan yang diperlukan ♬ Ini Jagung – Penyembuhan Tariq dan Gregory Brothers dan Liburan

Siapa Korn Kidd?

Meskipun Tarek telah berbicara tanpa henti tentang jagung, kami tidak tahu banyak tentang anak di balik meme itu. berdasarkan The Atlantic, belum muncul di televisi atau wawancara.

Ketika dia tidak menjatuhkan bagian-bagian yang layak dikutip di sekitar jagung, dia suka bermain game seperti tag and hide.

“Saya memainkan berbagai permainan,” kata Tarek pada Terapi Reses, “tidak pernah menjadi monster lava.”

Bagaimana saya bisa menonton wawancara asli Korn Kid?

Jika Anda pernah mendengar lagu jagung dan ingin menonton wawancara Tarek dari awal Agustus, ada di Recess Therapy’s Youtube Saluran.

Fungsi tindak lanjut kemajuan Lebih banyak konten Tariq.

Jagung, sekali lagi, ada di menu.

penyematan tweet Kami salut pada setiap baby corn #Bersulang#bicara#fyp#untukmu#Ya#Jagung# Ha ha ha# kreativitas#Ya Tuhan#Ya Tuhan#Apa berikutnya# support_small♬ Ini Jagung – Penyembuhan Tariq dan Gregory Brothers dan Liburan
penyematan tweet jagung #Jagung#fyp♬ Ini Jagung – Penyembuhan Tariq dan Gregory Brothers dan Liburan