November 27, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Azkals U19 jatuh ke bintang lima Indonesia untuk keluar dari turnamen

Tim Nasional Sepak Bola U-19 Filipina kembali mengalami kekalahan telak dalam Kejuaraan Remaja U-19 AFF 2022 melawan Indonesia pada Jumat malam, 5-1 di Stadion Patriot Kantarabaga di Jawa Barat, Indonesia.

Pasukan Christopher Pedimento berjuang untuk mencetak dua gol, dengan Rabbani Tasnim dari Indonesia mengonversi peluang penalti di menit ke-14 dan Nico Saputro mengalahkan kiper Lance Pencio di menit ke-27.

Justin San Frias membalaskan satu gol bagi Filipina pada menit ke-29, tapi itu sebaik yang mereka dapatkan. Tasnim kembali mencetak gol penalti pada menit ke-40 untuk melengkapi hat-tricknya pada menit ke-50.

Kemudian Razza Aziz menyelesaikan kemenangan di menit ke-70.

Hasil tersebut memperpanjang kekalahan beruntun Filipina di turnamen tersebut menjadi empat pertandingan. Di sisi lain, Indonesia meningkatkan posisinya di Grup A menjadi 8 poin di belakang dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Kedua tim mengakhiri kegiatan penyisihan grup mereka pada hari Minggu. Filipina menghadapi Brunei pada pukul 18:00, sedangkan Indonesia menghadapi Myanmar pada pukul 21:00.

Filipina XI: Benzio (GK), Daningo, Kalsim, Garino, Amirul, Aldeguer, Do, Rosquillo ©, Ortega, Frias, Talabo.

Indonesia XI: Subriyadi (GK), Priyatna, Ferrari ©, Al Hudayfi, Surya, Faris, Fajri, Saputro, Putra, Amping, Sadiq.

READ  Dijelaskan: Mengapa perikanan berkelanjutan menjadi tantangan di Indonesia pada tahun 2025