April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Authentic memperluas kemitraan di Jepang, Taiwan, Australia, Selandia Baru, Thailand, dan Indonesia

Authentic memperluas kemitraan di Jepang, Taiwan, Australia, Selandia Baru, Thailand, dan Indonesia

Authentic Brands Group (Authentic) berekspansi ke pasar-pasar utama melalui dua kemitraan strategis baru dengan BRJ Group untuk mengoperasikan bisnis Boardriders di Jepang dan Taiwan.

Authentic memperluas kemitraan di Jepang, Taiwan, Australia, Selandia Baru, Thailand, dan Indonesia. – Nyata

Melalui kemitraan ini, BRJ Group, yang didukung oleh SMBC Capital Partners, akan mengambil alih bisnis Boardriders di Jepang dan Taiwan. Bisnis ini mencakup merek-merek ikonik seperti Quicksilver, Billabong, Roxy, RVCA, DC Shoes, Element, dan Van Zipper.

Dewan Pengurus Tim manajemen Jepang dan Taiwan saat ini mengendalikan Grup BRJ, yang memainkan peran penting dalam pengembangan, produksi, dan distribusi seluruh portofolio merek. Sammy Yu, veteran portofolio Legacy Boardriders selama 13 tahun, akan terus memimpin bisnis ini.

“Kemitraan dengan PRJ ini mewakili langkah strategis Authentic untuk memperkuat pijakan kami di wilayah penting ini,” kata David Brooks, EVP, Action and Outdoor Sports, Lifestyle, Authentic. “Pemahaman mendalam BRJ terhadap budaya lokal Jepang dan Taiwan, dikombinasikan dengan rekam jejak tim manajemen yang telah terbukti dalam pengembangan dan distribusi merek untuk merek-merek ikonik ini, selaras dengan strategi ekspansi kami.”

Selain itu, Authentic juga memperluas kemitraan strategisnya dengan merek-merek Liberated untuk menghadirkan Quiksilver, Billabong, Roxy, RVCA, DC Shoes, Element, VonZipper, Honolua, dan masih banyak lagi di Australia, Selandia Baru, Thailand, dan Indonesia.

Lilibered akan mengoperasikan jaringan ritel merek yang luas di lebih dari 200 lokasi bersama dengan aktivitas e-commerce dan pemasaran. Greg Healy, mantan kepala BoardRiders global dan APAC, akan mengambil peran baru sebagai kepala Liberated, APAC, yang mengawasi kerangka pengembangan strategis untuk portofolio merek Liberated di wilayah-wilayah utama.

“Kami sangat antusias menyambut babak baru dalam pertumbuhan merek-merek ikonik ini,” tambah Brooks. “Kawasan ini mempunyai arti penting bagi Quicksilver dan Billabang, karena kedua merek tersebut lahir di tengah budaya selancar Australia yang dinamis. Tidak ada pemimpin yang lebih baik daripada Greg, yang terus menghubungkan merek-merek tersebut dengan komunitas aktif dan bersemangat yang memiliki kecintaan yang sama terhadap selancar. dan gaya hidup.

READ  Dana kekayaan Indonesia untuk investasi perluasan pelabuhan di Selat Malaka

Hak Cipta © 2023 FashionNetwork.com Semua Hak Dilindungi Undang-undang.