Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Australia menggulingkan Konservatif setelah sembilan tahun, dan Albany mengambil alih sebagai Perdana Menteri

Australia menggulingkan Konservatif setelah sembilan tahun, dan Albany mengambil alih sebagai Perdana Menteri
  • Masalah iklim utama dengan menghukum kaum konservatif di bangku-bangku perkotaan
  • Morrison mengundurkan diri sebagai pemimpin Partai Liberal setelah kalah
  • Hijau dan independen “Teal” membuat pertunjukan yang solid
  • Sepertinya Bendahara Frydenberg siap kehilangan kursinya

SYDNEY (Reuters) – Partai Buruh Australia akan mengakhiri hampir satu dekade pemerintahan Konservatif setelah pemerintah menyapu bersih pemilihan pada Sabtu dengan gelombang dukungan untuk kandidat yang berkampanye untuk tindakan lebih lanjut tentang perubahan iklim dan mungkin memiliki keseimbangan. kekuatan.

Hasil parsial menunjukkan bahwa sementara Partai Buruh memperoleh keuntungan kecil, koalisi liberal nasional Perdana Menteri Scott Morrison dihukum oleh pemilih Australia Barat dan kursi perkotaan yang kaya pada khususnya.

Partai Hijau dan sekelompok yang disebut “independen teal,” yang berkampanye untuk kebijakan gender dan mengatasi perubahan iklim, membuat pertunjukan yang kuat, memanfaatkan kemarahan pemilih atas kurangnya tindakan terhadap lingkungan setelah beberapa banjir dan kebakaran terburuk. Australia. Baca lebih banyak

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

“Malam ini saya berbicara dengan pemimpin oposisi dan Perdana Menteri baru Anthony Albanese. Saya mengucapkan selamat kepadanya atas kemenangan pemilihannya malam ini,” kata Morrison.

Albanese, berbicara saat dia menuju ke perayaan partainya, mengatakan dia ingin menyatukan negara dan “mengakhiri perang iklim.”

“Saya pikir orang-orang ingin berkumpul, mencari kepentingan bersama, dan bercita-cita untuk tujuan bersama itu. Saya pikir orang-orang memiliki cukup banyak perbedaan, dan apa yang mereka inginkan adalah bersatu sebagai sebuah bangsa dan saya berniat untuk memimpin itu. “

Albanese mengatakan dia bertujuan untuk dilantik dengan cepat sehingga dia dapat menghadiri pertemuan Kelompok Keamanan Kuartet di Tokyo pada hari Selasa. Dia menjanjikan pengakuan konstitusional dan perwakilan parlemen untuk masyarakat adat, serta pembentukan komisi antikorupsi.

READ  Disinformasi Rusia menyebar dengan cara baru meskipun dilarang

Pemerintahan minoritas mungkin

Dalam hasil sejauh ini, Partai Buruh belum mencapai 76 dari 151 kursi di DPR yang dibutuhkan untuk membentuk pemerintahan sendiri. Hasil akhir mungkin membutuhkan waktu karena jumlah catatan suara pos dihitung.

Dengan 60% suara dihitung, Partai Buruh memenangkan 72 kursi dan koalisi Morrison 55. The Australian Broadcasting Corporation memproyeksikan bahwa Independen dan Partai Hijau akan mengambil 11 kursi. 13 kursi lainnya masih diragukan.

Partai Buruh kiri-tengah memiliki keunggulan yang layak dalam jajak pendapat menjelang pemilihan, meskipun survei menunjukkan pemerintah liberal nasional mempersempit kesenjangan dalam fase terakhir dari kampanye enam minggu.

bunga bakung berubah

Dalam salah satu pukulan terbesar pemerintah, Menteri Keuangan Josh Frydenberg mengatakan akan “sulit” baginya untuk mengambil kursi Liberal Koyung di Melbourne melawan pendatang baru yang independen. Baca lebih banyak

Tiga sukarelawan yang bekerja untuk independen Monique Ryan, yang telah menantang Frydenberg, mengatakan mereka bergabung dengan kampanye Ryan karena mereka prihatin dengan iklim untuk anak dan cucu mereka.

“Bagi saya, rasanya pemilihan ini sebenarnya sangat penuh harapan,” kata Charlotte Forwood kepada Reuters dengan tiga anak dewasa.

Dengan Morrison mengundurkan diri sebagai pemimpin partai dan Frydenberg kemungkinan besar akan kehilangan kursinya, Menteri Pertahanan Peter Dutton – mantan polisi Queensland – sedang dibentuk sebagai kandidat untuk memimpin Partai Liberal.

READ  AS mengatakan China menghadapi konsekuensi jika membantu Rusia menghindari sanksi

Pengembalian lebih awal menunjukkan Partai Hijau telah sukses, mencari untuk mengambil tiga kursi Queensland.

Pemimpin Partai Hijau Adam Bandt, yang mempertahankan kursinya di Melbourne, mengatakan iklim adalah masalah utama bagi para pemilih.

“Ada upaya oleh Partai Buruh dan Liberal untuk menguburnya, dan kami sangat jelas tentang perlunya mengatasi iklim dengan mengolah batu bara dan gas.”

Morrison dan Albanese sebelumnya memberikan suara mereka di Sydney setelah melakukan perjalanan whistle-blowing melalui bangku-bangku marginal dalam dua hari terakhir kampanye yang didominasi oleh meningkatnya biaya hidup, perubahan iklim dan keadilan. Baca lebih banyak

Saat Partai Buruh berfokus pada kenaikan inflasi dan memperlambat pertumbuhan upah, Morrison, pendukung setia industri batu bara Australia, menjadikan tingkat pengangguran terendah di negara itu dalam hampir setengah abad sebagai landasan di jam-jam terakhir kampanyenya.

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson memberikan ucapan selamat kepada orang-orang Albania.

“Negara kita memiliki sejarah panjang dan masa depan yang cerah bersama. Sebagai negara demokrasi yang berkembang dan berpikiran sama, kita bekerja setiap hari untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, lebih aman, lebih hijau, dan lebih sejahtera.”

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

Pelaporan tambahan oleh Ringo Jose, John Mayer dan Byron Kay di Sydney dan Sonali Paul di Melbourne.

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.