Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Aturan baru Steam mengubah cara permainan menonjol

Aturan baru Steam mengubah cara permainan menonjol

Kode hadiah, iklan diskon, dan skor ulasan merusak etalase Steam dalam bentuk Photoshopped.

gambar: katup / kotaku

Kemarin, Valve merilis pembaruan untuk pengembang yang menjual di etalase mereka. Mulai tanggal 1 September tahun ini, Gambar Spanduk disebut sebagai”kapsul” Di Steamworks, itu akan dibatasi untuk memasukkan berbagai hadiah, penjualan saat ini, dan banyak lagi. Dalam mengumumkan perubahan kebijakan, rumah Gordon Freeman menyatakan bahwa aturan sebelumnya tidak didefinisikan dengan cukup baik.

Gambar logo setara dengan cover art di Steam. Itu adalah apa yang Anda lihat di listingan toko dan biasanya dirancang untuk menarik perhatian Anda secepat mungkin: ini sering kali berarti seni fantasi, karakter utama yang menonjol, dan judul dalam huruf besar dan bergaya. Tapi itu juga tempat di mana pengembang akan menunjukkan penjualan saat ini, membuat daftar ulasan antusias, menunjukkan hadiah apa pun yang mungkin dimenangkan game, atau hanya memberi tahu Anda bahwa ada DLC baru atau pembaruan musiman. Namun, mulai 1 September, pengembang akan diizinkan untuk menandai pembaruan besar, tetapi mereka akan dicegah untuk menampilkan angka atau teks lain yang tidak terkait langsung dengan game.

katup Bagikan berita tentang perubahan yang akan datang dalam pengumuman di steamcommunity.com. Berjudul “Aturan Baru untuk Kapsul Aset Grafis,” posting tersebut menguraikan keinginan perusahaan untuk “membuat segalanya semudah mungkin bagi pelanggan untuk menemukan game untuk dibeli dan dimainkan di Steam.” Bagi mereka, mencantumkan skor ulasan tinggi, nama penghargaan, ikon, atau logo tidak menyertakan salinan pemasaran apa pun yang didiskon.

Konten pada kapsul aset grafis utama Steam terbatas pada karya seni game, nama game, dan terjemahan resmi apa pun. Untuk kejelasan, ini berarti:

  1. Tidak ada hasil ulasan dalam bentuk apa pun, termasuk ulasan Steam atau sumber berita eksternal
  1. Tidak ada nama, simbol atau logo untuk hadiah
  2. Tidak ada salinan pemasaran diskon (yaitu, tidak ada teks “Dijual sekarang” atau “Diskon hingga 90%”)
  3. Tidak ada teks atau gambar yang mempromosikan produk lain. Ini tidak termasuk sekuel pemasaran atau judul lain dalam waralaba yang sama.
  4. Tidak ada teks lain-lain.

Gambar dapat diperbarui untuk memberi tahu pelanggan tentang pembaruan, seperti rilis DLC utama atau pembaruan musiman yang populer di game layanan langsung. Namun, ada beberapa batasan untuk itu juga. Pembaruan tersebut hanya dapat berjalan selama satu bulan, menggunakan apa yang disebut Valve sebagai “penggantian karya seni.” Selain itu, teks – yang seharusnya hanya digunakan untuk menggambarkan konten baru dan tidak ada yang lain – harus diterjemahkan ke dalam bahasa apa pun yang didukung permainan.

Bagi mereka yang ingin membual tentang skor ulasan tinggi, Valve menunjukkan bahwa pengembang harus mengikuti aturan yang diuraikan dalam “Penghargaan Halaman Toko di Steamworks. Ini adalah piala yang Anda lihat di halaman toko game, sering kali di sisi kanan halaman.

Perubahan aturan ini kemungkinan akan membantu membersihkan beberapa kekacauan skrip yang terkadang mengisi Steam, meskipun masih harus dilihat bagaimana pengembang akan menanggapi pedoman baru, dan seberapa ketat Valve akan menegakkannya ketika mereka ditayangkan pada bulan September.

READ  [Video] Lihat semua fitur Galaxy AI beraksi di Galaxy S24 Ultra