April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Assassin’s Creed Mirage menghadirkan pengalaman sempurna di semua konsol generasi saat ini

Assassin’s Creed Mirage menghadirkan pengalaman sempurna di semua konsol generasi saat ini

Seri Assassin’s Creed yang dikembangkan oleh Ubisoft Bordeaux merayakan hari jadinya yang ke 15 tahun ini dengan Assassin’s Creed Mirage. Awalnya dimaksudkan sebagai ekspansi ke Assassin’s Creed Valhalla tahun 2020, kali ini ukuran keseluruhan Mirage tentu saja telah dikurangi. Harapkan petualangan yang lebih pendek dan naratif – dan itu bukan hal yang buruk. Tidak semua pertandingan harus epik. Mirage juga berfokus pada satu karakter utama tahun ini, bernama Bassem – rekrutan baru ke dalam Assassin’s Brotherhood, yang mengeluarkan keterampilan parkournya dalam realisasi indah Bagdad abad kesembilan. Dari pinggiran kota yang tandus hingga hiruk pikuk gerbang Damaskus, semuanya dihidupkan oleh Ubisoft Anvil Engine. Namun seberapa besar perkembangan teknologi dari AC Valhalla?

Meski terkait dengan teknologi Valhalla, Mirage secara keseluruhan merupakan proyek yang lebih kecil. Hanya dengan melihat ukuran pemasangan pada Seri Meski ukurannya diperkecil, distrik Mirage di Bagdad tetap didesain dengan indah oleh seniman Ubisoft. Setiap area kota dipenuhi dengan detail: antara sumur pabrik pewarnaan, dan bahkan istal di depan istana pangeran. Penggunaan pencahayaan volumetrik juga penting: saat senja, letusan debu ditangkap oleh seberkas cahaya, sehingga memberikan kesan kedalaman yang kuat. Satu-satunya kelemahan adalah detail karakternya tidak sesuai: fisika kain hanya muncul pada jarak tertentu, sementara dari dekat, ada sesuatu yang terlihat tidak beres jika dilihat oleh mata manusia. Desain dunia Mirage memang bagus, namun model karakter yang mengisinya masih belum mencapai level yang sama.


Assassin’s Creed Mirage – Ulasan video Pengecoran Digital.

Ini berlaku untuk setiap konsol mulai dari PS5 hingga Seri Kabar baik pertama adalah ketiga konsol diluncurkan dengan opsi yang sama. Ada dua mode – seperti Valhalla: mode kecepatan bingkai 60fps dan mode kualitas HD 30fps. PS5, Seri Meskipun menargetkan 30fps, penentu terbesar adalah resolusi. Anda bisa mendapatkan resolusi dinamis 4K di PS5 dan Seri Pada Seri S, kami mendapatkan resolusi dinamis 1620p yang masih mengesankan, dengan batas bawah 1512p.

READ  Harga GPU NVIDIA dan AMD diperkirakan akan turun pada akhir Agustus, Team Green merilis pemotongan yang sulit untuk menghapus inventaris

Dari segi perbedaan visual, PS5 dan Series Hanya ketika membandingkan Seri S dengan Seri X kami melihat perbedaan nyata dalam mode kualitas 30fps. Berfokus pada dua konsol Xbox, marginnya kecil tetapi perlu diperhatikan. Pertama, selama pengambilan gambar panorama kota besar, Seri S juga mengontrol tingkat pengaturan detail untuk geometri, bayangan, dan kualitas pohon. Namun, dalam alur gameplay, pengurangannya hampir tidak terlihat. Dalam mode 60fps, kualitas bayangan Seri S semakin menurun, tetapi rilisnya masih bagus.

Secara keseluruhan, seperti yang diharapkan, mode 60fps memperdagangkan akurasi bingkai. Ini berarti penurunan piksel dinamis ke 1800p di PS5 dan Seri Sedangkan untuk Seri S, dalam hal ini resolusi dinamisnya adalah 1080p, dengan 864p sebagai batas bawahnya, yang merupakan penurunan kualitas gambar yang nyata. Detail luarnya kurang spesifik, tetapi ini merupakan perdagangan yang adil untuk menjalankan game pada 60fps. Resolusi bukan satu-satunya elemen yang diturunkan ke 60fps di sini. Mengambil Seri Perlu dicatat, sekali lagi, bahwa geometri dan LOD tanaman telah dihilangkan. Jika tidak, kedua mode tersebut menawarkan pengalaman jalanan yang sangat mirip. Kualitas tekstur, keburaman volumetrik, dan bahkan jumlah NPC tampaknya tetap ada, apa pun situasinya.







Dalam mode 60fps, ketiga konsol saat ini menawarkan gameplay yang sangat halus, hanya dengan satu sentuhan layar robek saat penskalaan resolusi dinamis dimulai saat jumlah piksel disesuaikan dengan cepat.

Beralih ke uji performa, Mirage diharapkan memiliki profil serupa dengan entri seri sebelumnya. Ada kabar baik jika Anda ingin tetap menggunakan mode kualitas 30fps. Berdasarkan gameplay tiga hingga empat jam pertama, itu adalah 30fps tahan air di setiap konsol generasi saat ini. Membaca tidak terganggu bahkan satu frame pun selama gerakan parkour. Baik menunggang kuda atau terbang di atas kepala dari pandangan mata elang, kompleks pusat kota mengalir dengan lancar. Sederhananya, kamera Mirage tetap stabil pada 30fps, apa pun yang Anda lakukan.

READ  Penggemar Elden Ring menggunakan cheat untuk melengkapi Fia yang terkenal

Mode pada 60fps tidak begitu bagus. Secara efektif, hal ini terjadi pada 99 persen kasus, namun ada cara untuk memberi tekanan pada mesin untuk menemukan 1 persen sisanya. Inti permasalahannya adalah setiap pergerakan cepat kamera dari langit ke kota akan menyebabkan peningkatan tajam pada beban GPU. Pada saat itu, beban GPU meningkat. Robeknya layar terjadi di bagian atas layar, dan paling buruk Anda akan melihat penurunan satu frame. Demikian pula, untuk kamera cepat dari pinggiran kota ke kota: DRS game mencoba mengejar ketinggalan, dengan menurunkan resolusi asli secepat mungkin setelah mengenali adanya lonjakan GPU. Baik PS5 maupun Seri Anda mendapatkan 60fps yang konsisten di hampir setiap skenario, dan momen-momen ini benar-benar berbeda dengan pengalaman keseluruhan.

Beralih ke Seri S, Ubisoft Bordeaux sekali lagi mengoptimalkan profil 4TF sistem dengan baik. Resolusi dinamis 1080p dibenarkan di sini: ia berjalan pada 60fps, dengan layar sesekali berkedip serupa yang merusak Seri Ini sangat dapat dimainkan pada 60fps. Satu-satunya hal utama yang harus diperhatikan adalah bahwa adegan potongan dalam mesin dikonversi menjadi maksimum 30 frame per detik. Berbeda dengan PS5 dan Series Namun, dari segi gameplay sebenarnya, tidak ada yang hilang. Mesin Ubisoft Anvil tidak mengalami masalah saat ditingkatkan ke Seri S, dan ini berlaku untuk frame rate bahkan di area kota yang kompleks saat berkendara.

Sebagai cara untuk merayakan warisan seri Assassin’s Creed, Mirage tidak mengecewakan dengan jajaran konsol terbarunya. Banyak masalah dengan Valhalla – masalah awal dengan stabilitas frame rate pada tahun 2020 – tampaknya telah teratasi saat peluncuran kali ini. Semua PS5, Seri Masing-masingnya mencapai sasaran seperti yang Anda harapkan juga, dengan hanya lonjakan aneh pada 60fps yang membuat masing-masingnya tidak sempurna.

READ  Rumor Metal Gear Solid Eksklusif PS5, Silent Hill, dan Castlevania Kirim ke Web Potty

Saya sarankan tetap menggunakan 60fps, terutama karena pengorbanannya tidak terlalu besar untuk konsol premium, dengan penurunan hingga 1800 piksel dinamis, serta perbedaan LOD yang kecil. Sedangkan untuk Seri S, jelas sedikit lebih tajam untuk mencapai resolusi dinamis 1080p untuk pemutaran 60fps, tetapi jika Anda tidak puas dengan itu, mode kualitas 30fps adalah alternatif yang baik.

Jadi, kembali ke pertanyaan pertama saya: Apakah teknologi telah berkembang jauh dibandingkan Assassin’s Creed Valhalla? Sebenarnya kami sedang melihat perubahan kecil secara keseluruhan, tapi tidak apa-apa jika produk akhirnya sekuat ini. Namun, kami merasa bahwa teknologi seri ini masih berakar pada periode generasi berikutnya – dan kami berharap dapat melihat lebih banyak ambisi dari Ubisoft dalam segala hal yang akan datang.