Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Aruna Indonesia Mengumumkan Kemitraan dengan Pengolah Makanan Laut Pantai Utara AS untuk Mengintegrasikan Kepiting Renang Biru “Drop to Table” Secara Vertikal

Aruna Indonesia Mengumumkan Kemitraan dengan Pengolah Makanan Laut Pantai Utara AS untuk Mengintegrasikan Kepiting Renang Biru “Drop to Table” Secara Vertikal

Boston, MA Makanan Laut Pantai UtaraPengolah dan distributor makanan laut terkemuka yang berbasis di Boston, Massachusetts, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis dengan ArunaPerusahaan pemanenan, pengolahan dan teknologi makanan laut Indonesia yang sedang berkembang.

Kolaborasi ini bertujuan untuk mengintegrasikan makanan laut secara vertikal dari perangkap ke meja dengan menggabungkan keahlian makanan laut, keberlanjutan, dan inovasi rantai pasokan.

Fitur Utama Kemitraan:

  1. Jangkauan global dan keahlian industri:
    • North Coast Seafood memiliki pengalaman lebih dari 67 tahun dalam pemrosesan, pemrosesan, dan distribusi makanan laut. Layanan makanan dan jaringan mitra ritel mereka yang mapan dengan lancar menyajikan makanan laut berkualitas tinggi kepada pengguna akhir.
    • Pemahaman mendalam Aruna terhadap lautan Indonesia dan komunitas nelayan lokal, dipadukan dengan jaringan mitra nelayan mereka yang luas dan lebih dari 150 fasilitas di seluruh kepulauan Indonesia, memastikan melimpahnya pasokan daging kepiting North Coast Seafood.
    • Komitmen Aruna terhadap standar kualitas tertinggi dengan praktik ramah lingkungan dan beretika sepenuhnya selaras dengan komitmen utama North Coast.
  2. Prosedur Standar:
    • Kedua perusahaan memiliki semangat yang sama untuk melindungi lingkungan. Dengan berkolaborasi, mereka bertujuan untuk mempromosikan dan menghargai praktik penangkapan ikan yang bertanggung jawab, mengurangi limbah, dan melindungi ekosistem laut melalui inisiatif berkelanjutan seperti FIP.
    • Teknologi inovatif Aruna akan meningkatkan visibilitas dan keandalan di seluruh rantai pasokan, termasuk solusi penemuan waktu nyata. Konsumen kini dapat menelusuri makanan laut mereka hingga ke sumbernya dan memastikan integritas, transparansi, dan keberlanjutan produk.
  3. Teknologi maju:
    • Platform milik Aruna menghubungkan nelayan secara langsung dengan pembeli, sehingga menyederhanakan proses pengadaan. Pasar digital ini memberdayakan nelayan lokal, meningkatkan penghidupan dan memastikan praktik perdagangan dan harga yang adil.
    • North Coast Seafoods akan menggunakan teknologi Aruna untuk meningkatkan efisiensi, ketertelusuran, dan kontrol kualitas. Integrasi wawasan berbasis data dapat meningkatkan operasional dan memberikan manfaat bagi pelanggan.
  4. Diversifikasi Produk:
    • Kemitraan ini membuka pintu untuk menawarkan produk baru. North Coast Seafood akan memperkenalkan masakan khas Indonesia ke dalam portofolionya, sementara Aruna mendapatkan akses ke lini produk North Coast yang sudah ada.
  5. Pertukaran budaya:
    • Hidangan Laut Pantai Utara dan Aruna mengakui nilai pertukaran budaya. Karyawan kedua perusahaan akan berpartisipasi dalam program berbagi pengetahuan yang mendorong saling pengertian dan pertumbuhan ekonomi.
READ  Indonesia mengatakan BASF, Eramet mendekati kesepakatan $2,6 miliar untuk memproses nikel untuk baterai EV

Kutipan dari Kepemimpinan:

Fred Hochberger, manajer sumber daya kepiting North Coast Seafoods:

“Kemitraan kami dengan Aruna merupakan tonggak sejarah lain dalam komitmen kami terhadap makanan laut yang berkelanjutan. Bersama-sama, kita akan mengintegrasikan produk-produk premium Indonesia secara vertikal untuk menciptakan pasokan yang dapat diandalkan dan memberikan dampak ekonomi dan sosial yang positif.

Co-Founder dan CEO Aruna, Bpk. Farid Naufal Aslam :

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan North Coast Seafood. Visi bersama kami mengenai industri makanan laut yang berkembang dan didukung oleh teknologi dan praktik etis akan memberikan manfaat bagi konsumen, nelayan, dan lingkungan.

Untuk pertanyaan media, hubungi:

Christian L'Heureux Manajer Pemasaran, Email Makanan Laut Pantai Utara: [email protected]

Elkanah Leveriza Kepala Urusan Perusahaan Email Aruna: [email protected]

Ikuti kami di media sosial:


Penafian: Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan tawaran atau ajakan. Pernyataan berwawasan ke depan mungkin mengandung risiko dan ketidakpastian.

###

Tentang Makanan Laut Pantai Utara:

North Coast Seafoods adalah perusahaan Amerika milik keluarga generasi ketiga yang berbasis di Boston, MA. Di North Shore, Seafood with Integrity lebih dari sekadar sebuah visi: hal ini mewujudkan komitmen teguh kami terhadap keunggulan.

Ketika kami mengatakan makanan laut kami adalah yang paling segar dan tersehat di pasaran, kami bersungguh-sungguh. Kami menepati janji kami untuk memberikan makanan laut terbaik kepada pelanggan kami. Jika terjadi kesalahan, kami bertanggung jawab. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.northcoastseafoods.com.

Tentang Aruna: Aruna merevolusi rantai pasokan makanan laut melalui platform digitalnya. Dengan memberdayakan nelayan, mendorong perdagangan yang adil dan memastikan inovasi, Aruna bertujuan untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi semua orang yang memanen, mengolah, dan mendistribusikan makanan laut.

READ  Republik Indonesia mengumumkan solusi dari seruan konsesinya