Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Art Day / Winter Dinner untuk menandai perayaan Indonesia

tari Indonesia.

Seminggu lagi disorot oleh seni dan acara di sekitar Canberra dari Helen Musa Kolom “Hari Seni” baru-baru ini.

Asosiasi Australia-Indonesia Canberra yang sangat aktif merayakan Hari Kemerdekaan Nasional dengan makan malam musim dingin tiga macam yang menampilkan tarian, lagu, dan musik Indonesia oleh Joket Band. Canberra Deakin Football Club, 6 sore, Sabtu, 20 Agustus, pesan Di Sini.

Selalu tenang, gitaris Spanyol Paco Pena mengunjungi kota dengan Gregorian Brothers sebagai bagian dari tur “Guitarra” mereka. Canberra Southern Cross Club, 8 malam, Selasa, 16 Agustus.

“Patung di Taman” MUDGEE, sekarang di tahun ke-12, secara teratur melihat 5000 pengunjung melalui gerbang pada bulan Oktober dan beberapa pemenang hadiah Canberra. Pengiriman artis untuk pameran 2022 ditutup pada tengah malam pada hari Jumat 19 Agustus patungsinthegarden.com.au

Arsitek Sean Gottzel. Foto: Earl Carter.

Australian Architects 2022 Gold Medalist Sean Katchell akan berbicara tentang peran arsitek dalam masyarakat kontemporer sehubungan dengan perubahan iklim. Galeri Nasional Australia, 16 Agustus 6 sore.

Pameran bertajuk “Sabun dan Batu” menyatukan patung dan keramik Melinda Brewer, Kady Gorkeny, dan Fran Romano. Galeri ANCA, Dixon, 17 Agustus hingga 11 September.

Australian Romantic & Classical Orchestra, yang dipandu oleh Rachel Beasley, mempersembahkan “Mozart’s Tempestous Skies,” termasuk “Jupiter Symphony” Mozart, Piano Concerto, “Don Giovanni” dan “Serenata Noturna.” Albert Hall, Rabu, 19:30, 17 Agustus.

Siswa berprestasi dari Canberra Grammar School akan tampil dengan piano, seruling, gitar, cello dan saksofon sebagai bagian dari persiapan HSC mereka. Pusat Musik Wesley, Forrest, 12.40-13.20, Rabu 17 Agustus.

Dalam “Terjemahan,” Lisa Wilmot dan Alison Barnes melihat lingkungan alam, dampak pemanasan global, dan momen-momen tertentu dalam lukisan abstrak, media campuran, dan instalasi. Ruang Seni Kontemporer Canberra, Manuka, hingga 21 Agustus.

READ  Menteri Pertahanan Indonesia Prabhupada telah mengintensifkan pembicaraan tentang rencana modernisasi senjata

MUSICA menghadirkan Viva ZEN Trio ke Canberra. Pianis Zhang Zhuo, pemain biola Esther Yu dan pemain cello Narek Hagnasaryan – masing-masing dari Armenia, Cina dan Korea – Llewellyn Hall, 19:00, 18 Agustus.

Siapa yang bisa dipercaya?

Di dunia yang penuh dengan putaran dan kekacauan, tidak pernah ada waktu yang lebih penting untuk mendukung kebebasan pers di Canberra.

Jika Anda percaya pada pekerjaan online kami dan ingin mengaktifkan kekuatan suara independen, saya mengundang Anda untuk memberikan kontribusi kecil.

Setiap dolar dukungan diinvestasikan kembali ke majalah kami, membantu menjaga Citynews.com.au tetap kuat dan mandiri.

Menjadi pendukung

Terima kasih,

Ian Meikle, editor