Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Arsip G-MODE+: Megami Tensei Gaiden: Shinyaku Last Bible I, II, dan III hadir di PC

Arsip G-MODE+: Megami Tensei Gaiden: Shinyaku Last Bible I, II, dan III hadir di PC

Ketiga judul awalnya diluncurkan untuk ponsel berfitur, tetapi baru-baru ini tersedia untuk Switch melalui Nintendo eShop di Jepang.

Meskipun versi PC tampaknya tidak dikunci wilayahnya, setiap judul hanya akan mendukung bahasa Jepang sebagai opsi bahasa.

G-MODE+ Arsip: Megami Tensei Gaiden: Shinyaku Last Bible

Bersama dengan Setan, kita akan membuka takdir kita. Kisah yang merupakan akhir dari segalanya dan awal dari segalanya.

Itu Megami Tensei Gaiden: Alkitab Terakhir Seri yang mengintegrasikan pandangan dunia yang mendalam Megami Tensei Sebuah seri dengan sentuhan fantasi dan diposisikan sebagai cerita eksternal yang berbeda dari seri sebelumnya. Ini adalah karya yang benar-benar orisinal yang hanya dapat didistribusikan dan diputar di ponsel berfitur.

Ceritanya terjadi di planet tragis Galleria, tempat Raja Iblis kembali setiap seratus tahun dan invasi berulang. Orang-orang yang hidup di planet ini telah berulang kali menyegel Raja Iblis menggunakan “Gaia” kekuatan yang diberikan kepada mereka oleh para malaikat. Dengan segera kembalinya raja iblis berikutnya, protagonis memulai perjalanan untuk menyelamatkan dunia sebagai calon penyelamat, Guru Gaia.

“Sistem Nakama” seri yang biasa, di mana bahkan monster yang menghalangi musuh akan membantu mereka tergantung pada negosiasi, serta acara dengan kandidat dan item lain seperti “Menggabungkan Monster” dan “Monster Penguat”. untukmu usahas.

Apa yang menanti para pahlawan di akhir perjalanan mereka dan di akhir sejarah kebencian mereka…

G-MODE+ Arsip: Megami Tensei Gaiden: Shinyaku Last Bible II – Hajimari no Fukuin

Nak, jadilah cahaya yang menerangi dunia. Injil permulaan berkumandang di negeri yang diselimuti oleh keputusasaan.

Itu Megami Tensei Gaiden: Alkitab Terakhir Serial ini mengintegrasikan pandangan dunia yang mendalam dari seri “Megami Tensei” dengan sentuhan fantasi dan diposisikan sebagai cerita luar yang berbeda dari seri sebelumnya. Ini adalah karya yang benar-benar orisinal yang hanya dapat didistribusikan dan diputar di ponsel berfitur.

READ  Upaya kedua Google di kacamata komputer menerjemahkan percakapan secara real time

Ceritanya terjadi di Horus, planet keputusasaan, penuh dengan wabah dan binatang ajaib. Kain, raja gila yang tidak adil, dan Habel, raja suci, yang mencoba melawan penindasnya. Suatu hari, kedua raja mengumumkan kepada rakyatnya. Nasib bocah itu pindah ke tempat yang tidak diketahui siapa pun …

Dibandingkan dengan pekerjaan sebelumnya, ukuran skenario menjadi dua kali lipat, dan variasi musuh, item, dan sihir telah meningkat pesat. Selain “Sistem Nakama” tradisional, di mana pemain bernegosiasi dengan binatang iblis yang menghalangi jalan mereka sebagai musuh dan memberikan kekuatan mereka kepada mereka jika mereka berhasil, seri “Sistem Nakama” tradisional memungkinkan pemain untuk melengkapi binatang buas dengan aksesoris yang memberi mereka kemampuan yang lebih strategis selain buffing dan tuning tradisional. Silakan nikmati kisah yang dalam dengan teman dan teman unik Anda.

G-MODE+ Arsip: Megami Tensei Gaiden: Shinyaku Last Bible III – Mugen no Eiyuu

Kumpulkan, setan. Bangun, pahlawan. Kisah kejahatan aneh yang diturunkan dari generasi ke generasi di planet perbatasan Damir.

Itu Megami Tensei Gaiden: Alkitab Terakhir Serial ini mengintegrasikan pandangan dunia yang mendalam dari seri “Megami Tensei” dengan sentuhan fantasi dan diposisikan sebagai cerita luar yang berbeda dari seri sebelumnya. Ini adalah karya yang benar-benar orisinal yang hanya dapat didistribusikan dan diputar di ponsel berfitur.

Tindakan ini diatur di planet Damir. Dulunya adalah planet yang damai dengan banyak air dan tanaman hijau, tetapi lima tahun lalu, binatang iblis mulai muncul. Orang-orang kelelahan karena seringnya serangan monster dan monster, dan semua orang terus mencari pria pemberani untuk menyelamatkan dunia. … Suatu hari, sang pahlawan secara tidak sengaja memakai gelang misterius bernama “COMP” yang menarik perhatian binatang buas. Protagonis memulai perjalanan untuk menemukan identitas sebenarnya dari “COMP”. Dan untuk menemui takdirnya, dia melakukan perjalanan ke dunia luas.

READ  5 Distro Linux Teratas 2022 (IMO, OFC)

Selain “Sistem Nakama” seri yang biasa, di mana pemain bernegosiasi dengan binatang iblis yang menghalangi jalan mereka sebagai musuh, dan jika berhasil, judul ini juga menampilkan “Serangan Ketaatan”, di mana binatang iblis yang dikalahkan mengenali kekuatan Anda dan menjadi teman Anda, memungkinkan Anda mengumpulkan teman dalam bentuk yang lebih efisien. Bersama dengan teman unik dan sesama pelancong, Anda akan mengungkap kebenaran tentang sejarah yang diwariskan kepada Anda di planet Damir.