April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Argentina vs Australia – Laporan pertandingan sepak bola – 3 Desember 2022

Argentina vs Australia - Laporan pertandingan sepak bola - 3 Desember 2022

Lionel Messi Dia memimpin Argentina ke perempat final Piala Dunia dengan membantu mengamankan kemenangan 2-1 atas Australia pada hari Sabtu.

Dalam pertandingan karirnya yang ke-1.000, Messi mencetak gol pembuka dengan upaya yang luar biasa sebelum Julian Alvarez mencetak gol di babak kedua untuk menyiapkan pertandingan perempat final melawan Belanda dan menyingkirkan Australia dari turnamen, karena Australia tidak mampu membangun pada tujuan mereka. Gol telat yang tidak disengaja.

– Streaming di ESPN+: LaLiga, Bundesliga, lainnya (AS)

“Saya sangat senang mengambil langkah maju dan mencapai tujuan lain,” kata Messi. “Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, sulit – kami tahu akan seperti ini.

“Kami tidak punya banyak waktu untuk istirahat dan kami khawatir karena kami tahu itu akan menjadi pertandingan fisik dan mereka sangat kuat. Untungnya kami menemukan gol dan kami unggul satu gol dan kemudian unggul dua gol.”

“Kemudian kami mengalami kemunduran – tapi ini adalah Piala Dunia untuk Anda, pertandingannya sulit dan kami menang.”

Terlepas dari daya tembak Argentina, Australia berhasil membatasi aksi awal, menjaganya tetap diam dengan tidak ada pihak yang melakukan dominasi.

Tapi pertahanan Australia ditembus pada menit ke-35 saat Messi menunjukkan kualitasnya yang tak terbantahkan untuk mencetak gol pertamanya di babak sistem gugur Piala Dunia.

Striker Paris Saint-Germain memulai aksi dengan lari kuat dari dalam sayap kanan – melepaskan umpan cepat ke dalam kotak sebelum melepaskan tembakan kaki kiri melewati Matt Ryan.

“dia adalah [Messi] sulit dipercaya. Pelatih Australia Graham Arnold berkata: “Kami telah bekerja sangat keras untuk tidak terintimidasi olehnya, karena dia adalah pemain yang luar biasa.

READ  Tidak masalah jika perang berakhir, populasi Ukraina yang menyusut akan merugikan perekonomian selama bertahun-tahun

“Tapi wow, wow. Saya mendapat kehormatan bermain melawan Diego Maradona, dan sekarang saya berlatih melawan Messi – mereka berdua adalah pemain hebat dan Argentina seharusnya sangat bangga dan senang memiliki pemain sekaliber ini.”

Didukung oleh dukungan yang antusias, Argentina memperketat cengkeraman mereka di perempat final 12 menit memasuki babak pertama. Rodrigo de Paul Dia menerkam sentuhan ringan dari kiper Australia Ryan, memungkinkan Alvarez masuk ke gawang kosong, menggandakan keunggulan timnya.

Pergantian tiga kali lipat Australia pada menit ke-72 menandakan lemparan dadu terakhir yang putus asa oleh pelatih Arnold dan mereka diberi garis hidup ketika dia mencetak gol bunuh diri. Enzo Fernandez Mereka membagi dua defisit mereka dengan 13 menit tersisa.

Craig Goodwin Dia merebut bola lepas di luar area penalti dan melepaskan tembakan first-time yang ganas, yang membelokkan Fernandez melebar, melakukan gerakan tipuan ke gawang. Emiliano Martinez Dan memukul bagian belakang jaring.

dengan optimisme baru Aziz Bahis Dia nyaris menyamakan kedudukan setelah tiga menit saat dia tampil impresif, mengalahkan empat bek Argentina sebelum menabrak garis finis. Lisandro Martinez dalam kotak.

Terlepas dari keinginan mereka, kembalinya Australia tidak terwujud dan pelatih Arnold sangat memuji penampilan mengesankan mereka di turnamen tersebut.

“Mereka sangat frustrasi – tidak setiap hari Anda bermain melawan negara terbaik ketiga di dunia dan memainkan pemain seperti ini,” katanya.

“Saya merasa kami melakukan pekerjaan dengan baik. Saya ingin mengatakan betapa bangganya saya terhadap mereka dan pengorbanan yang mereka lakukan selama kampanye. Semua orang mengatakan sebelum kami datang ke sini, kami adalah tim Socceroo terburuk yang pernah ada dan lolos ke Piala Dunia – tetapi itu hilang sekarang – kami melakukannya dengan sangat baik.”

READ  Pembaruan langsung pemilihan presiden Prancis: Macron menghadapi Le Pen di putaran kedua