Januari 16, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

APRW Indonesia luncurkan 2022 dengan co-director baru

APRW Indonesia, sebuah agensi PR dan pemasaran digital, telah memperluas timnya dengan penunjukan baru, termasuk penunjukan Deborah Brasilia (foto) sebagai co-director baru agensi tersebut. Ini mengikuti peringatan 25 tahun APRW dan ekspansi berikutnya ke Indonesia pada awal 2020.

Managing Director APRW Cho Pei Lin mengatakan penunjukan tersebut merupakan bagian dari komitmen APRW untuk melayani pasar Indonesia. “Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk melayani pasar Indonesia. Kami percaya bahwa kehadiran kuat kami di Singapura dengan keahlian lokal kami di pasar Indonesia akan memainkan peran kunci dalam membuka basis pelanggan dari posisi komunikasi kami. Brasilia akan fokus pada penyediaan operasi di Indonesia. , Mengawasi peluang pengembangan bisnis,” tambahnya.

Brasilia membawa lebih dari satu dekade pengalaman perusahaan. Menurut LinkedIn-nya, Brasilia adalah Head of Marketing and Corporate Communications di MNC Life Insurance dan sebelumnya adalah Head of Product and Advertising di MNC Asset Management. Prescillia sebelumnya bekerja untuk perusahaan seperti Pos Logistics Indonesia, ECU-LINE dan McDonald’s Indonesia; Menurut LinkedIn-nya. Selain itu, Brasilia hadir dengan pengalaman pers dan media dari masanya di Quran Jakarta, MNC Media Group dan Saluran Indonesia.

Brasilia mengaku senang bisa memimpin tim APRW Indonesia dan semakin meningkatkan peran APRW dalam mendukung pelanggannya di Indonesia sebagai mitra komunikasi yang dapat diandalkan. “Penting bagi kami untuk bersenang-senang dengan pekerjaan yang kami lakukan dan proyek yang dipercayakan kepada kami oleh klien kami, untuk tumbuh dan berbuah serta membangun persahabatan dengan tim,” tambahnya.

Pemasaran-Berinteraksi APRW telah didekati untuk perincian lebih lanjut tentang tanggung jawab Brasilia.

APRW mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa timnya di Indonesia akan bekerja sama dengan rekan-rekannya yang berbasis di Singapura di bawah pengawasan Anu Gupta, Direktur, APRW untuk memberikan keahlian dan dukungan kepada klien di sektor start-up dan teknologi.

READ  Kapten Sanadip mencetak dua gol saat Thailand mengalahkan Indonesia 4-0

Portofolio klien APRW meliputi sektor pemerintahan, urusan publik, FMCG, pendidikan, kesehatan, perhotelan, perjalanan dan pariwisata. Nanyang Polytechnic, konsultan rekrutmen profesional khusus Robert Walters, Singapore Heart Foundation, Retorters, Taiwan Tourism Board adalah beberapa mitra terkenalnya. APRW juga bertanggung jawab atas kampanye keamanan secara keseluruhan sejak 2014 dan baru-baru ini diangkat kembali pada Desember 2020 untuk dua tahun berikutnya.

Trip.com telah menunjuk APRW untuk menangani tugas Humas Singapura, Malaysia, dan Thailand hingga 31 Maret tahun ini. Agensi saat ini bertanggung jawab untuk mendukung hubungan, komunikasi merek, dan kampanye pemasaran Trip.com. APRW berupaya untuk memperkuat akreditasi Trip.com di kawasan ini dan meningkatkan pertumbuhan perusahaan di seluruh unit bisnis regionalnya di Asia Tenggara. Penunjukan ini didasarkan pada pitch yang diadakan pada Maret tahun lalu.

Artikel Terkait:
Asia PR Werkz merayakan 25 tahun dengan pembaruan merek
Trip.com memeriksa dengan Asia PR Werkz untuk kewajiban regional
Asia PR Werkz mengambil alih tugas keamanan total
Asia PR Werkz bergabung dengan jaringan PR global IPREX
Asia PR Werkz membangun landasan di Indonesia