Januari 16, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Anak harimau sumatera kembar di Kebun Binatang Dallas dinamai menurut nama para konservasionis yang bekerja di Indonesia

Kebun binatang mengumumkan minggu ini bahwa anak harimau sumatera kembar yang lahir di Kebun Binatang Dallas awal bulan ini memiliki nama resmi.

Meskipun hewan-hewan di kebun binatang biasanya diberi nama sesuai dengan karakteristik mereka, anak-anak jantan dan betina diberi nama sesuai dengan para penjaga yang bekerja untuk menyelamatkan spesies mereka yang terancam punah. Harimau tersebut merupakan hewan asli pulau Sumatera di Indonesia bagian barat yang jumlahnya hanya sekitar 400-600 ekor.

Bayi perempuan bernama Netty ini diberi nama Netty Rihanna Sari. Bekerja dengan sari Dana Margasatwa Dunia Proyek Tiga Puluh Gunung untuk Memulihkan Daerah Deforestasi di Sumatera. Proyek ini mengalokasikan lahan untuk digunakan masyarakat lokal untuk menghasilkan pendapatan.

Anak lainnya diberi nama Rudy untuk mengenang sutradara Rudy Putra Forum Keamanan Leuser Dan Rekan National Geographic 2019.

Forum ini bekerja untuk melindungi dan memulihkan satwa liar dan hutan di Sumatera, salah satu hutan hujan terakhir di Indonesia. Ini juga merupakan tempat terakhir di planet ini di mana badak, gajah, harimau, dan orangutan hidup bersama di hutan.

Netty dan Rudy lahir pada tanggal 6 Desember di kebun binatang dari pasangan Ibu Sukasita dan Ayah Kwasa. Kakak perempuan mereka, Sumini, diambil dari nama seorang konservasionis yang bekerja untuk melindungi hutan di Indonesia.

READ  Indonesia: Mahkamah Agung mengeluarkan prosedur banding baru untuk yurisdiksi kompetitif