Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apple Watch menelepon 911 dan menyelamatkan nyawa seorang pengendara sepeda di New York setelah kecelakaan yang mengerikan

Apple Watch menelepon 911 dan menyelamatkan nyawa seorang pengendara sepeda di New York setelah kecelakaan yang mengerikan

Jam tangan pintar telah berperan penting dalam menyelamatkan banyak nyawa.

Apple Watch telah terbukti menjadi penyelamat dalam banyak kesempatan. Sejumlah laporan menunjukkan bagaimana teknologi ini telah menyelamatkan nyawa dengan mendeteksi kelainan pada kesehatan pengguna menggunakan sensor yang mengukur detak jantung, EKG, dan banyak lagi. Dalam salah satu insiden baru-baru ini, Apple Watch menyelamatkan nyawa seorang pengendara sepeda di New York setelah kecelakaan sepeda yang parah. Kecelakaan itu terjadi bulan lalu ketika Eric Zollinger, seorang broker real estate, sedang mengendarai Citi Bike dari kantornya ke rumahnya saat hujan deras.

Namun, perjalanannya berubah menjadi berbahaya ketika ia menemukan kawah tersembunyi yang terendam air banjir. Sepedanya menabrak lubang, menyebabkan dia terjatuh dari sepedanya ke trotoar. Meski mengalami luka di hidung, wajah dan lutut, Zollinger tetap melanjutkan perjalanan pulang namun kemudian pingsan dan kehilangan kesadaran di kamar mandinya saat ia membanting tubuhnya ke dalam bak mandi.

Untungnya, Apple Watch mendeteksi kejatuhan tersebut, secara otomatis menelepon 911, dan memberi tahu kontak darurat mengenai lokasinya. Perlu dicatat bahwa jam tangan pintar berisi: Fungsi deteksi jatuh bawaanyang menghubungkan pengguna ke layanan darurat jika mereka “mendeteksi terjatuh”.

“Hal berikutnya yang saya ingat pernah saya dengar adalah, '911, apa keadaan darurat Anda?'” kata Zollinger sambil menceritakan kejadian tersebut.

Dia kemudian mengunjungi rumah sakit setempat untuk evaluasi. Untungnya, tes menunjukkan bahwa dia tidak mengalami patah tulang dan dia kemudian dibebaskan.

Zollinger memuji respons cepat jam tangan pintar tersebut dan memujinya karena telah menyelamatkan nyawanya. “Saya tidak tahu bagaimana jadinya saya jika jam tidak mengingatkan saya,” katanya.

“Saya merasa sangat beruntung dan bersyukur atas apa yang telah terjadi dan apa yang telah terjadi dengan bantuan Apple Watch kepada saya. Ini adalah jam tangan yang sangat cerdas. Apple memikirkan segalanya,” tambah Mr. Zollinger.

READ  Diablo 4 adalah salah satu kategori yang paling populer

Jam tangan pintar telah berperan penting dalam menyelamatkan banyak nyawa. Tahun lalu, seorang pria berusia 42 tahun di Inggris menceritakan bagaimana jam tangan pintar membantunya bertahan dari serangan jantung. berdasarkan lulus. perusahaan. Britania RayaPaul Wafham, kepala eksekutif Hockey Wales, sedang melakukan putaran pagi di dekat rumahnya di daerah Morriston di Swansea ketika dia merasakan sakit yang menusuk di dadanya. Dia entah bagaimana berhasil menghubungi istrinya melalui arlojinya, yang membawanya ke rumah sakit.

Jika Apple Watch mendeteksi Anda tidak bergerak selama satu menit, panggilan darurat akan otomatis dilakukan dan pesan berisi lokasi Anda akan dikirim ke kontak darurat Anda.