Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apple memperkenalkan iPad dan iPad Pro baru dengan peningkatan kecepatan

Apple memperkenalkan iPad dan iPad Pro baru dengan peningkatan kecepatan

Apple Inc. mengumumkan. Diam-diam mengumumkan peningkatan ke dua model iPad-nya pada hari Selasa, dengan pengumuman yang kurang hype yang pertama kali dibuat perusahaan dengan iPhone 14.

Alih-alih mengadakan acara deteksi pembaruan iPad Seperti yang Anda lakukan dengan iPhoneApple AAPL,
+ 0,94%
Dia hanya mengumumkan perangkat yang diperbarui dalam serangkaian siaran pers. Perusahaan ini meningkatkan iPad Pro-nya dengan memasukkan chip M2 yang lebih cepat serta memperkenalkan peningkatan kecepatan di iPad entry-level baru.

Chip M2 tampaknya menjadi perubahan terbesar di iPad Pro baru. Apple mengatakan chip tersebut memiliki unit pemrosesan pusat (CPU) hingga 15% lebih cepat daripada chip M1 generasi sebelumnya, sementara GPU dapat memberikan kinerja grafis hingga 35% lebih cepat.

Apple menyarankan bahwa chip tersebut akan berguna untuk pengguna yang kuat, seperti “fotografer yang memodifikasi perpustakaan gambar besar dan desainer yang memanipulasi objek 3D yang kompleks.”

IPad Pro juga mendukung fitur “hover” dari Apple Pencil, yang mendeteksi pensil hingga 12mm di atas layar sehingga pengguna dapat melihat pratinjau tanda mereka sebelum menyentuh layar untuk menggambar atau menulis.

IPad Pro 11 inci akan mulai dari $ 799 untuk versi Wi-Fi dan $ 999 untuk versi seluler, sedangkan iPad Pro 12,9 inci mulai dari $ 1.099 dengan Wi-Fi saja dan $ 1.299 dengan opsi seluler.

Apple juga telah memperbarui model iPad dasarnya, kali ini memindahkan kamera depan ke tepi horizontal perangkat yang menurut Apple adalah yang pertama untuk iPad-nya.

“Apakah pengguna melakukan panggilan FaceTime atau merekam video untuk media sosial, mereka akan selalu melihat ke arah kamera,” kata Apple dalam rilisnya. Kamera ini memiliki sensor 12 megapiksel dan bidang pandang 122 derajat.

READ  Inilah tampilan pertama Anda di amiibo Sephiroth yang menakjubkan

Apple menempatkan chip A14 Bionic-nya sendiri di iPad entry-level baru, yang menurut perusahaan akan membawa peningkatan dalam kinerja CPU dan grafis. Apple juga memindahkan pembaca Touch ID ke tombol atas di iPad.

Perangkat akan datang dalam warna biru, pink, kuning dan perak. Versi Wi-Fi mulai dari $449 dan versi seluler mulai dari $599.

Kedua model yang diperbarui saat ini tersedia untuk pre-order, dan ketersediaannya akan dimulai pada 26 Oktober.

Pembaruan datang saat Apple ingin mendorong pertumbuhan lagi dalam kategori iPad. Perangkat ini terbukti populer selama pandemi, karena orang mencari elektronik baru yang akan membantu mereka bekerja dan belajar dari rumah, tetapi sekarang momentumnya sulit didapat: Apple melaporkan pendapatan iPad sebesar $7,22 miliar selama kuartal Juni, turun dari $7,37 miliar setahun sebelumnya.

Perusahaan juga memperbarui Apple TV 4K pada hari Selasa, meningkatkan kinerja dengan chip A15 Bionic yang menurut perusahaan akan membuat game lebih cepat.