Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apple berencana untuk meningkatkan aplikasi Apple TV dengan persewaan, pembelian, dan lainnya

Apple berencana untuk meningkatkan aplikasi Apple TV dengan persewaan, pembelian, dan lainnya

Apple tampaknya memperbarui aplikasi TV-nya, yang diharapkan perusahaan akan menjadikannya tempat yang tepat bagi pengguna untuk menonton semua acara, film, dan banyak lagi. A baru Bloomberg laporan Apple mengatakan pihaknya berencana menghapus aplikasinya untuk membeli dan menyewa konten dan menggabungkannya dengan konten streaming, opsi berlangganan saluran, dan banyak lagi. Aplikasi baru ini dapat diluncurkan paling cepat bulan Desember mendatang di kotak Apple TV, di seluruh platform Apple lainnya, dan di sistem operasi TV lain tempat aplikasi Apple TV tersedia. (Fakta bahwa Apple TV berbeda dari aplikasi Apple TV, yang tidak seperti Apple TV Plus, dan bahwa “Apple TV tersedia di Roku” secara teknis benar selalu mengejutkan saya. Nama-nama itu! Tapi saya protes.)

Bisa dibilang, sebenarnya tidak ada hal baru dalam strategi ini. Apple selalu ingin aplikasi TV menjadi tempat yang dikunjungi pengguna tidak hanya untuk menemukan konten milik Apple, namun juga untuk menemukan, berlangganan, dan mengelola segala hal lainnya. Ingat kutipan terkenal Steve Jobs kepada penulis biografinya, Walter Isaacson, bahwa dia “akhirnya menemukan” masa depan televisi? Jobs membayangkan sebuah televisi yang tidak memiliki kendali jarak jauh yang rumit atau input yang sangat banyak, dan akan memiliki “antarmuka pengguna paling sederhana yang dapat Anda bayangkan”. Apple belum membuat TV, tetapi pembaruan aplikasi TV yang akan datang ini tampaknya membawa semangat tersebut. (Apple tidak segera menanggapi permintaan komentar.)

Beberapa dari semangat tersebut sudah hadir di aplikasi TV saat ini. Anda dapat membukanya untuk melihat rekomendasi dari beberapa layanan streaming, dan Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk berlangganan langsung ke layanan streaming lainnya — tentu saja memberi Apple bagian dalam proses tersebut. Dengan menggabungkan koleksi acara dan film iTunes, Apple dapat menjadikan aplikasi TV sebagai tempat yang lebih sering dikunjungi.

READ  Mungkin sebaiknya Anda membeli Flipper Zero sebelum terlambat

Apple membayangkan Vision Pro sebagai masa depan TV, dan hal itu memerlukan aplikasi TV.
Gambar: apel

Salah satu alasan Apple mencoba mewujudkan impian streamingnya adalah peluncuran headphone Vision Pro dalam waktu dekat, yang merupakan banyak hal kecuali televisi. Aplikasi TV kemungkinan akan ditempatkan secara mencolok di headphone pengguna saat mereka mempelajari antarmuka baru dan perilaku baru; Tidak semua aplikasi pihak ketiga akan langsung tersedia, dan ini mungkin memberi Apple peluang untuk membangun kebiasaan menonton seperti yang diciptakan beberapa aplikasi lain.

Masalah dengan visi ini tentu saja tidak mungkin tercapai. Penyedia konten enggan menyediakan data dan konten mereka di luar aplikasi mereka sendiri, dan lebih memilih untuk membiarkan pengguna tetap berada di dunia mereka sendiri. (Netflix suka menemukan sesuatu yang baru Pertunjukan Kue Besar Inggris musim dengan membuka Netflix daripada mencari di aplikasi TV.) Dan dengan meningkatnya jumlah layanan yang didukung iklan, Anda akan lebih kompetitif dalam hal waktu menonton. Strategi saluran Apple juga mengalami pasang surut; Sejumlah layanan besar, bahkan yang dulu tersedia di platform seperti Max, sudah tidak ada lagi. Banyak yang mencoba mengaktifkan Global Broadcast Directory, namun tidak ada satupun yang berhasil. Bahkan Apple pun tidak.

Masalah dengan visi Apple adalah hal itu tidak mungkin dicapai

Namun, Apple memiliki beberapa keunggulan signifikan di sini. Layanan streaming Apple TV Plus telah menjadi pemain hebat yang mengejutkan, menghasilkan acara-acara populer dan acara-acara yang mendapat pujian kritis, dengan judul-judul seperti Pembunuh Bunga Bulan Segera hadir untuk diservis. Tentu saja, layanan streaming MLS juga sukses besar bagi perusahaan. Alhasil, banyak pengguna yang sudah terbiasa membuka aplikasi TV untuk mencari konten.

READ  Saya bekerja di Apple, dan peretasan iPhone ini adalah penghemat baterai

Terlepas dari segala kerumitan dan kemunduran, impian akan pengalaman streaming yang lebih baik tidak akan pernah mati di industri teknologi. Dan mungkin yang paling penting dari semuanya, Apple – perusahaan yang mengubah pembelian musik dengan iTunes, menghasilkan banyak uang dari App Store, dan, secara umum, lebih baik dalam menjual konten kepada Anda dan mengumpulkan komisinya dibandingkan orang lain – tidak dapat berhenti mencoba untuk membuatnya berhasil.