Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Aplikasi kerja kolaboratif Microsoft, Loop, akhirnya tersedia dalam pratinjau publik

Aplikasi kerja kolaboratif Microsoft, Loop, akhirnya tersedia dalam pratinjau publik

Butuh waktu dua tahun, tetapi Microsoft akhirnya siap untuk membiarkan pengguna biasa merasakan pengalaman terbarunya dalam pekerjaan kolaboratif. perusahaan melepaskan Aplikasi Loop-nya dalam bentuk pratinjau publik aktif webDan android Dan iOS. Seperti yang terlihat pada tahun 2021, ini memungkinkan orang untuk mengerjakan proyek dengan komponen pembaruan langsung yang dapat dimasukkan ke dalam aplikasi Microsoft 365 seperti Word dan Outlook. Anda bisa meletakkan tabel di dokumen Word yang diperbarui saat pengguna mengubahnya, misalnya.

Loop juga memungkinkan Anda menetapkan tugas (disinkronkan dengan Planner dan To Do), berkomentar, berinteraksi, dan berbagi halaman proyek, serta melacak kemajuan. Di ponsel, Anda dapat menyumbangkan foto jika ada sesuatu yang menginspirasi Anda saat jauh dari komputer.

Seperti yang Anda bayangkan, Microsoft mengompresi AI ke dalam Loop. Microsoft 365 Copilot akan memberikan saran AI untuk membantu memulai usaha Anda. Anda dapat meminta kopilot untuk membantu Anda membuat pernyataan misi, atau meringkas isi dokumen ruang kerja.

Anda memerlukan akun bisnis untuk mencoba aplikasi seluler saat ini, tetapi siapa pun dapat menggunakan Loop di web. Microsoft mengatakan dukungan langsung untuk perangkat seluler “segera hadir”. Sementara Copilot terbatas pada pengujian pribadi, itu harus tersedia dalam beberapa bulan mendatang.

Seperti yang kami katakan di episode pengungkapan, ini bukan redux Google Wave. Ini adalah upaya untuk menyatukan dan menyinkronkan upaya kolaboratif di era ketika emoji merajalela dan orang berkembang pesat di aplikasi seperti Asana (untuk pelacakan tugas) dan Slack (untuk mengobrol). Tantangan bagi Microsoft hanyalah membuat orang menggunakan pendekatannya. Ini tidak akan membantu mereka yang setia pada rangkaian produktivitas Google, tentu saja, tetapi Microsoft juga harus meyakinkan pengguna bahwa Loop dapat menggantikan rangkaian aplikasi kolaboratif yang mungkin sudah mereka gunakan.

READ  Nintendo Hypes Pok√©mon Scarlet dan Violet's Rich Open World sebagai langkah "evolusi" dalam seri

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi. Semua harga adalah benar pada saat publikasi.