April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apa yang dikatakan Jonathan Kuminga kepada Steve Kerr dalam percakapan eksklusif setelah duduk – NBC Sports Bay Area & California

Apa yang dikatakan Jonathan Kuminga kepada Steve Kerr dalam percakapan eksklusif setelah duduk – NBC Sports Bay Area & California

Kebangkitan Jonathan Kuminga telah menjadi salah satu, jika bukan kisah terbesar, bagi Warriors selama musim NBA 2023-24.

Pemain berusia 21 tahun itu menunjukkan tanda-tanda siap untuk melakukan lompatan di awal musim, namun dibatasi pada peran cadangan di awal sebelum satu pertandingan – dan percakapan yang sulit – mengubah arah Kuminga di tahun ketiganya.

Kuminga dicadangkan selama 18 menit tersisa saat Warriors kalah 130-127 dari Denver Nuggets pada 4 Januari di Chase Center setelah mencetak 16 poin dalam waktu 18:57 di lapangan, sebuah keputusan yang tidak diterima dengan baik oleh Golden State. Baik pilihan penggemar maupun pilihan lotere sebelumnya.

Shams Charania dari The Athletic melaporkan keesokan harinya bahwa Kuminga telah “kehilangan kepercayaan” pada Kerr dan bahwa bangku cadangannya melawan Nuggets adalah “jerami yang mematahkan punggung unta.”

Merasakan frustrasi bintang mudanya yang semakin besar, Kerr mengundang Kuminga ke kantornya untuk mengobrol pada akhir minggu itu. Hei ho! Jake Fisher melapor ke Atletik Dalam cerita terakhirnya.

Percakapan itu produktif, dan Kuminga berbagi dengan Fisher apa yang dia sampaikan kepada Kerr dalam pertemuan pribadi itu.

Kuminga mengatakan kepada Yahoo! Olahraga: “Saya baru saja memberi tahu dia apa yang saya rasakan, dia memberi tahu saya bagaimana perasaannya. Hal-hal yang dia ingin saya lakukan lebih banyak untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Setelah itu, pergilah ke sana dan nikmati bermain dengannya. Dia melatih saya lebih keras. Kadang-kadang kamu tidak mengerti. Banyak hal bahkan sampai ke matamu.

“Seseorang menginginkan hal-hal hebat untukmu, dan itulah mengapa mereka melatihmu lebih keras. Menurutku memang begitu, hanya saja dia melatihku lebih keras setiap saat karena dia menginginkan hal-hal hebat dariku. Jika bukan karena dia, aku akan melakukannya.” tidak berada di sana.” “Di lapangan ini. Saya tidak akan memiliki semangat seperti itu untuk keluar dan bermain.”

READ  Registri SEC mendaratkan delapan dari 16 situs tuan rumah regional • D1Baseball

Kerr merasa Kuminga tidak terlalu fokus di lapangan sebagaimana mestinya dan interaksinya dengan pelatih sejak pertemuan khusus telah menyulut api dalam dirinya.

“Dia merasa seperti saya tidak terikat,” kata Kuminga kepada Fisher. “Dalam bola basket, setiap penguasaan bola itu penting, jadi saya tidak terikat pada kepemilikan tertentu. Dia mengatakan kepada saya, 'Saya ingin kamu melakukan hal-hal kecil yang akan membantu tim kami.'” Dia terus mengulangi hal itu kepada saya setiap saat. Kami membicarakannya.

“Orang mengira saya berpindah haluan. Ternyata tidak, nah. Saya harus terus maju, terus berkembang setiap hari. Mengunci lebih banyak. Ini bukan soal potong rambut. Saya punya pola pikir yang sudah ditetapkan.”

Kuminga, bahkan dengan kembalinya Draymond Green dari skorsing yang tidak ditentukan, tetap menjadi andalan di starting lineup Warriors dan menjadi katalis bagi kesuksesan tim baru-baru ini menjelang jeda NBA All-Star.

Kerr dan Warriors kini akan lebih bergantung pada Kuminga dibandingkan sebelumnya saat mereka ingin naik ke klasemen Wilayah Barat dan mengamankan unggulan enam besar di babak playoff.

Unduh dan ikuti Dubs Talk Podcast