April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apa itu ChatGPT, chatbot bertenaga AI yang menggemparkan internet

Pembaca mengajukan laporan:
Perusahaan riset kecerdasan buatan (AI) OpenAI pada hari Rabu mengumumkan ChatGPT, prototipe chatbot berbasis dialog AI yang mampu memahami bahasa alami dan merespons dalam bahasa alami. Sejak saat itu, internet telah dihebohkan, karena orang-orang kagum dengan kecerdasan robot bertenaga AI. Beberapa bahkan menyebutnya sebagai alternatif dari Google, karena dapat menawarkan solusi untuk masalah yang rumit secara langsung, “hampir seperti tutor pribadi yang tahu segalanya”.

“Kami melatih model yang disebut ChatGPT yang berinteraksi dengan cara percakapan. Format dialog memungkinkan ChatGPT untuk menjawab pertanyaan lanjutan, mengakui kesalahannya, menantang konstruksi yang salah, dan menolak permintaan yang tidak pantas,” tulis OpenAI dalam pengumumannya di halaman ChatGPT.

ChatGPT didasarkan pada GPT-3.5, model bahasa yang menggunakan pembelajaran mendalam untuk menghasilkan teks mirip manusia. Namun, sementara model GPT-3 yang lebih lama hanya mengambil perintah teks dan mencoba untuk terus melakukannya dengan teks yang dihasilkannya sendiri, ChatGPT jauh lebih menarik. Dia jauh lebih baik dalam membuat teks terperinci dan bahkan dapat membuat puisi. Fitur unik lainnya adalah memori. Bot dapat mengingat komentar sebelumnya dalam percakapan dan menceritakannya kembali kepada pengguna. mengobrol Menulis puisi tentang Slashdot.

Coba ChatGPT sendiri disini.

Ini adalah puisi yang ditulis ChatGPT tentang Slashdot:

Puisi garis miring

READ  Keuntungan Nvidia yang lebih tinggi dapat menguji impian AI-nya di pasar saham AS