Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apa arti beberapa ikon di iPhone Anda

Apa arti beberapa ikon di iPhone Anda

gaya hidup

16 Juli 2023 | 14:20

Semakin banyak Anda tahu!

Beberapa simbol misterius yang muncul di iPhone Anda sekarang terungkap, dan mereka memiliki lebih banyak makna di baliknya daripada yang mungkin dipikirkan orang.

Jika Anda pernah melihat aplikasi cuaca dan menemukan titik putih kecil di bilah indikator suhu untuk hari itu, ada alasannya – ini dimaksudkan untuk menunjukkan pada skala mana suhu saat ini lebih rendah, Menurut matahari.

Titik putih kecil juga digunakan untuk menunjukkan di mana Indeks UV untuk hari itu, serta waktu matahari terbenam.

Jadi, misalnya, jika titik tertinggi hari seharusnya 90 derajat, dan titik putih berada di ujung skala, berarti suhu telah mencapai titik tertinggi hari itu.

Fitur ini diperkenalkan pada tahun 2021, saat Apple merilis iOS 15.

Titik putih kecil di aplikasi cuaca iPhone Anda menunjukkan di mana suhu akan lebih rendah hari itu.
aliansi dpa/gambar melalui Getty Images
Titik putih juga dapat menampilkan Indeks UV untuk hari itu.
Fitur ini diperkenalkan pada tahun 2021, saat Apple merilis iOS 15.

Ada juga beberapa ikon lain yang mungkin tidak Anda sadari – seperti titik oranye di bagian atas layar Anda, di dekat masa pakai baterai dan ikon wifi.

Menurut Apple Sendiri, jika ada titik oranye, itu berarti mikrofon Anda sedang digunakan, baik oleh ponsel Anda atau oleh aplikasi lain di latar belakang.

Dan jika ada titik hijau dan bukan titik oranye, ini menandakan bahwa kamera atau kamera dan mikrofon sedang digunakan oleh aplikasi di ponsel cerdas Anda.

Perhatikan juga bahwa jika waktu di ponsel Anda dikelilingi oleh gelembung berwarna berbeda, ada artinya juga – jika berwarna biru, berarti ponsel Anda menggunakan pencerminan layar, dan jika berwarna merah, artinya ponsel Anda sedang merekam.

Ada tempat lain yang bisa muncul di iPhone Anda juga.
Gambar Getty
Jika terdapat titik oranye di bagian atas ponsel, artinya mikrofon sedang digunakan, baik oleh ponsel atau aplikasi lain di latar belakang.
Gambar Getty

Terakhir, gelembung hijau berarti Anda sedang melakukan panggilan telepon atau menggunakan Personal Hotspot, sedangkan gelembung ungu berarti iPhone Anda menggunakan SharePlay untuk panggilan FaceTime.

READ  Raih hadiah menit terakhir selama hari terakhir Obral Akhir Pekan Best Buy

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang aplikasi yang menggunakan fitur-fitur ini di ponsel Anda, Anda dapat dengan mudah pergi ke Pusat Kontrol iPhone untuk mengetahuinya, menurut Surat harian.

Namun, fitur iPhone ini bukan satu-satunya rahasia teknis yang terungkap dalam beberapa bulan terakhir.

Kode-kode ini dapat memberi tahu Anda banyak hal tentang iPhone Anda.
apel
Jika ada titik hijau dan bukan titik oranye, ini menandakan bahwa kamera atau kamera dan mikrofon sedang digunakan oleh aplikasi di ponsel cerdas Anda.
Bloomberg melalui Getty Images

Pada November 2022, aplikasi perpesanan populer WhatsApp meluncurkan fitur yang memungkinkan Anda mengirim pesan ke diri sendiri di aplikasi pada perangkat seluler.

Fitur baru memungkinkan Anda untuk memulai percakapan baru, dan nomor Anda sendiri akan muncul di bagian atas daftar kontak Anda dengan opsi untuk “Kirim pesan ke diri Anda sendiri”.

Dan tahukah Anda bahwa iPhone Anda bahkan memiliki sesuatu yang disebut Pengenalan Suara?

Ini berarti iPhone Anda dapat memberi tahu Anda tentang suara tertentu, seperti gonggongan anjing.

Jika Anda ingin mengakses ini, buka saja Pengaturan Anda, klik Aksesibilitas, lalu Pengenalan Suara.

Anda dapat mengaktifkannya dengan menekan tombol sakelar di sebelah kanan, lalu mengetuk Suara untuk memutar apa pun yang ingin dikenali ponsel Anda.


Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2023/07/16/what-certain-symbols-on-your-iphone-really-mean/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi