Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Antler Mengumumkan Pendanaan $2M untuk Startup di Singapura dan Indonesia

Antler Mengumumkan Pendanaan $2M untuk Startup di Singapura dan Indonesia

tandukPerusahaan modal ventura tahap awal yang berbasis di Singapura ini telah menginvestasikan $2 juta lagi di 15 startup di Singapura dan Indonesia.

Sebagai investor global, Antler mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis bahwa mereka telah berinvestasi di lebih dari 900 startup, menjadikan mereka investor paling aktif secara global dan di Asia Tenggara.

Sejak diluncurkan pada tahun 2018, Antler telah dengan cepat memperluas jaringan globalnya ke 30 kota di kawasan ini, termasuk Jakarta, Ho Chi Minh, dan yang terbaru Kuala Lumpur.

Antler mengatakan perusahaannya memiliki misi untuk mendukung para pendiri dari awal dengan menyediakan akses unik ke pencocokan salah satu pendiri, validasi bisnis, dan modal awal.

Sebagai pendukung awal startup, Antler juga merupakan mitra modal jangka panjang, memberikan dukungan ekspansi dan meningkatkan skala pendanaan untuk Seri A ke perusahaan-perusahaan besar.

Lebih dari 150 pendiri dari berbagai industri dan domain berpartisipasi dalam residensi sepuluh minggu ini, di mana startup yang baru-baru ini didukung didirikan dan didanai.

Para pendiri startup ini berhasil mengembangkan dan memvalidasi ide bisnis mereka dengan dukungan
Keahlian Antler dalam mengamankan pendanaan awal hingga $125.000 untuk setiap perusahaan.

Startup yang termasuk dalam putaran investasi ini meliputi:
● Bootloader Studios: Didirikan oleh CEO perusahaan VNG, Bootloader adalah pengalaman realitas campuran dan berbasis kecerdasan buatan (AI) yang menciptakan hubungan emosional autentik antar manusia untuk meningkatkan kesejahteraan emosional pribadi.
● Optacloud: Pengoptimalan cloud yang didukung pembelajaran mesin untuk mengurangi tagihan cloud dan mengurangi latensi tanpa upaya rekayasa
● Trivium: Platform keuangan bagi perusahaan untuk dengan mudah menyematkan produk investasi
● Cifty: Pasar data dan penelitian untuk mencari, memvalidasi, dan mengunduh wawasan spesifik hingga ke tingkat metadata
● Catalys: Kotak alat pemasaran AI menyeluruh untuk e-niaga
● Alternatif: Platform jejaring sosial dan kolaborasi yang dirancang untuk para gamer
● Club Kyta: Solusi distribusi omni-channel terintegrasi untuk merek gaya hidup D2C yang berfokus pada kota-kota Tier-2 dan Tier-3 di Indonesia
● HAZANA: Solusi pembiayaan Halal terintegrasi untuk platform, pasar, dan ekosistem
● Proyek: Platform bantuan kesuburan digital untuk keluarga berencana
● Pramuka: Platform akuisisi bakat berbasis AI yang bersifat percakapan

READ  Berbicara tentang Indonesia: Kovit-19, Pemulihan Ekonomi dan Ekonomi Pengetahuan

Antler memiliki kantor di 30 kota di seluruh dunia, termasuk Singapura, Jakarta, Ho Chi Minh City, Kuala Lumpur, New York, London, Berlin, Stockholm, Bangalore, Seoul, Tokyo, Sydney dan banyak lagi.

Tujuan perusahaan adalah untuk mendukung lebih dari 6.000 orang pada tahun 2030.

Antler memperkuat tim rekrutmen utama untuk mendorong investasi strategis di Asia Tenggara