Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Anthony Richardson dari Florida berbicara tentang minggu yang “mengubah hidup” di NFL Scouting Combine

Anthony Richardson dari Florida berbicara tentang minggu yang “mengubah hidup” di NFL Scouting Combine

Gelandang Florida Anthony Richardson berlari lari sejauh 4,43 yard, mencetak titik pemecah rekor pada lompatan vertikal dan lebar, dan kemudian dengan mudah melempar bola sejauh 50 yard ke lapangan pada hari Sabtu. Dia menyimpulkan apa yang dia sebut sebagai minggu “mengubah hidup” di NFL Scouting Combine. Dia mengingat kembali waktunya di Indianapolis dengan penulis senior Vic Tavor.

Berada di sekitar semua pemain hebat dan bertemu dengan semua pelatih hebat yang pernah saya lihat di TV selama ini telah mengubah hidup. Saya bersenang-senang, meskipun jadwalnya gila. Anda bangun pagi setiap hari dan tidur sangat larut setelah pertemuan formal dengan tim, tetapi itu semua adalah bagian dari proses dan saya tidak merasa lelah sedikit pun. Saya mendaftar untuk yang ini, jadi saya tidak punya pilihan selain menyukainya – dan saya yakin menyukainya.

Saya bertemu lebih dari 20 tim, dan setiap tim tampaknya benar-benar berusaha mengenal saya sebagai pribadi dalam waktu yang sangat singkat. Saya orang normal dan saya tidak seperti gelandang lain, tapi saya merasa seperti saya sudah bisa melupakan di mana saya berada. Biasanya, saya lebih suka merahasiakan hal-hal di dalam korsel saya, tetapi ini tidak normal.

Saya pernah mendengar mungkin ada beberapa pertanyaan konyol yang tidak tertunda dari tim, tetapi tidak ada, jadi itu sedikit mengejutkan. Itu adalah pertanyaan favorit saya ketika mereka bertanya tentang keluarga saya. Saya suka berbicara tentang keluarga saya – mereka mengerti mengapa saya bisa terlibat – dan membual tentang mereka adalah yang terbaik.

Ibuku melakukan dua hingga tiga pekerjaan, jadi aku mendandani adik laki-lakiku dan mengantarnya ke sekolah setiap hari. Dia seperti anakku. Saya kira perbedaannya mengejutkan saya mendengarnya karena saya baru berusia 20 tahun. Tapi saya sangat dewasa untuk usia saya.

READ  Sumber - Lumba-lumba mencapai kesepakatan dengan mantan Patriots OT Isaiah Wayne

Semuanya mengarah ke memasuki lapangan pada Sabtu malam, dan sementara saya tidak akan mengatakan saya tidak gugup, saya sedikit khawatir untuk keluar dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Saya merasa seperti tim saya dan saya telah mempersiapkan diri dengan cara yang benar dan saya bisa keluar dan bersenang-senang.

Pergi lebih dalam

Apakah NFL membuat draft Anthony Richardson membuatnya memainkan draft pick # 1?

Richardson, dengan tinggi 6 kaki 4, 244 pound, berlari 40 yard dalam 4,43 detik, melewati 40,5 inci dalam lompatan vertikal dan 10 kaki 9 inci dalam lompat jauh. Lompatan itu adalah rekor gabungan NFL untuk quarterback.

Sedangkan untuk 40, saya tahu saya memiliki gigi kedua yang bagus, jadi ini semua tentang memulai untuk saya. Begitu saya merasa mulai melakukan pemanasan, saya tahu itu akan menjadi perjalanan yang baik. Saya orang yang kuat dan saya tahu saya akan memiliki momentum dan energi.

Saya mulai berlatih pada 26 Desember, mengambil cuti dua minggu setelah musim untuk menjernihkan pikiran, dan kemudian kembali ke sana. Tork (pertunjukan olahraga di St. Augustine, FL) membantu saya memperbaiki tubuh dan pikiran saya dan membantu saya dengan mekanik saya. Saya menggunakan pinggul saya lebih dari lengan saya yang kuat. Hanya otot yang bisa membuat Anda sejauh ini.

Ketika sampai pada dua lompatan, saya sudah kecewa dengan angka saya. Saya telah melompati pagar dan melakukan backflip dari ayunan sejak saya masih kecil, ditambah lagi saya selalu melihat seberapa tinggi saya bisa melangkah. Kami biasa mengeluarkan kasur ibuku dari kamarnya dan meletakkannya di ruang tamu dan menggila dengan backflips dan yang lainnya.

READ  Mantan bintang bola basket UNC Ademola Okulaja meninggal pada usia 46 tahun

Saya pikir saya akan mendapatkan 41 (dalam) dengan 11 kaki, tapi hei, tidak bisa mengeluh terlalu banyak. Itu adalah catatan. Tidak yakin apakah saya akan mencobanya lagi di Pro Day. Saya akan membicarakannya dengan tim saya.

Sangat menyenangkan bersaing dengan orang-orang lain yang saya kenal selama empat atau lima tahun dan beberapa bahkan lebih lama dari itu. Melewati minggu terakhir ini bersama-sama, pada titik di mana kita akan mewujudkan impian kita, sungguh menakjubkan. Kami saling mencintai tetapi kami tahu apa yang ada di meja dan kami menggiling dan ingin mengalahkan satu sama lain.

Pergi lebih dalam

NFL Menggabungkan Pemenang dan Pecundang: Siapa yang Melangkah Setelah Minggu Di Indianapolis?

Saya pikir quarterback mana pun, ketika dia melihat saudaranya melemparkannya dan merobeknya di sana, membuat kita semua merasa baik. Dan itulah yang terjadi pada Sabtu malam. Kami semua saling memberi selamat.

wartawan hari itu Dia mengatakan sesuatu tentang saya yang sah, tetapi saya tidak merasa memiliki sesuatu untuk dibuktikan kepada siapa pun kecuali diri saya sendiri. Percaya pada diri sendiri, tetap percaya dan terus menggiling setiap hari. Saya bisa melempar bola, berlari dan melompat tinggi, dan saya pintar. Semua orang tahu itu.

Ini semua tentang menjaga momentum tetap berjalan.

(Foto: Stacy Revere/Getty Images)