Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

6 catatan dari kemenangan Trail Blazers di Detroit

6 catatan dari kemenangan Trail Blazers di Detroit

Portland Trail Blazers kehilangan kemenangan kedua berturut-turut dalam beberapa hari Detroit Piston 110-104 Senin Malam. Kemenangan datang hanya satu hari setelah mengalahkan tim Orlando Sihirmembawa Blazers menjadi 2-1 dalam perjalanan mereka saat ini.

Portland masuk dengan 31 dari Damian Lillard dan 26 dari Jerami Grant.

Pistons melakukan serangan seimbang, dipimpin oleh Isaiah Levers, dengan 17 poin. Di belakangnya, Corey Joseph memiliki 14, dan Jaden Ivey dan Alec Burkes masing-masing turun dengan 13.

Jika Anda melewatkan permainan, lihatlah Ringkasan kuartal demi kuartal di sini

Sekarang untuk beberapa catatan dari kemenangan malam ini:

Damian Lillard… lagi

Sangat mudah untuk menjadi peka terhadap betapa menakjubkannya Lillard akhir-akhir ini. Malam ini dia mencatatkan rekor triple-double ketiganya malam itu. Itu juga yang tercepat dalam karirnya, karena ia mendapatkannya dengan waktu tersisa lebih dari tiga menit di kuarter ketiga dengan sisa waktu bermain lebih dari 25 menit. Lillard mengatur nada dengan 16 poin kuarter pertama untuk membantu Blazers melompat ke keunggulan besar, sebelum mundur dan memudahkan semua orang di tim dalam perjalanannya ke 12 assist. Dia mencapai 13 rebound tertinggi musim ini. Ini juga merupakan permainan 20 poin ke-26 berturut-turut Lillard.

triad terbang

Blazers membuat 15 lemparan tiga angka hanya dalam 33 percobaan, yang merupakan kedalaman 46%. Enam di antaranya berasal dari Damien Lillard, tetapi Jerami Grant dan Cam Reddish masing-masing menambahkan empat dan tiga. The Blazers menggunakan drive dan kick offense berulang kali. Ini menghasilkan bidikan kedalaman berkualitas tinggi hampir setiap saat. Tiga malam yang efektif menghasilkan kemenangan sangat sering di NBA, dan malam ini tidak terkecuali untuk Blazers.

Tembakan Blazers tepat di bawah rata-rata musim mereka yaitu 34,8 percobaan per game, tetapi efisiensi dalam tembakan tersebut memberi mereka keuntungan malam ini.

Pertahanan bersatu

The Blazers akhirnya menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan di sisi pertahanan bola, dan yang diperlukan hanyalah memainkan tim dengan rekor terburuk di liga. Blazers menahan Pistons hanya dengan 104 poin, total terendah sejak mereka menyerah 101 untuk Guntur Kota Oklahoma dalam kerugian pada tanggal 21 Desember.

Namun, ada beberapa tanda yang menjanjikan dari pertahanan Blazers. Mereka memiliki tujuh steal dan enam blok. Mereka memaksa 16 putaran total dan menjaga jarak piston hanya 31%. Tentu saja ada lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan pada pertahanan yang bergerak maju dan pemulihan akan membantu tujuan itu, tetapi malam ini menunjukkan apa yang bisa terjadi.

hampir runtuh

The Blazers tampaknya menguasai hampir semua pertandingan malam itu. Namun, mereka kalah skor 30-21 di kuarter keempat dan nyaris membiarkan Pistons mencuri permainan di menit-menit akhir. Lillard harus memainkan hampir seluruh frame terakhir.

The Blazers memasuki kuarter keempat dengan hanya empat turnover, tetapi setelah itu ceritanya sangat berbeda. Mereka memiliki tujuh di frame terakhir saja. Hal ini membuat Pistons mendapatkan tambahan 11 poin dari turnover di kuarter tersebut. Untungnya, Blazers berhasil bertahan di akhir pertandingan dengan beberapa tembakan layoff.

momok pemulihan

Damian Lillard mencetak 13 rebound tertinggi musim ini malam ini, tetapi Blazers masih memimpin, 52-38. Ketidakmampuan mereka untuk menjauhkan Detroit dari kaca ofensif terbukti menjadi kelemahan. Mereka mengizinkan 16 rebound ofensif dan 14 poin peluang kedua. Tembakan Blazers jauh lebih efisien daripada Pistons, terutama dari dalam, tetapi keunggulan itu benar-benar dikurangi karena memungkinkan Pistons untuk mengalahkan kesalahan mereka sendiri berulang kali sepanjang kontes.

Dengan absennya Jusuf Nurkic dan Justis Winslow, rebound selalu sulit dilakukan melawan klub yang lebih besar. Blazers mampu mengatasi perbedaan rebound berkat rebound Lillard dan kemampuan untuk menebus poin yang hilang dengan bertiga di ujung lainnya.

Mengalahkan istirahat

Pistons mencetak 22 poin dalam terburu-buru malam ini, dibandingkan dengan hanya satu poin dari Blazers. Detroit adalah tim termuda kedua di liga dan mereka bermain seperti itu malam ini. Mereka memaksa perputaran bola langsung yang menghasilkan poin mudah, tetapi juga lolos dari tembakan yang meleset. Pistons mempercepat performa Blazers sepanjang malam dan menggunakan keunggulan untuk mencetak poin tanpa harus menghadapi pertahanan tertentu.

Di sisi lain, Blazers bermain menyerang hampir secara eksklusif di Halfcourt. Untungnya, ada saat-saat ketika pertahanan Pistons menyerah pada penampilan kualitas yang cepat.

selanjutnya

skor kuadrat

The Blazers kembali beraksi Rabu malam vs Boston Celtics Untuk game keempat dari Six Road Trip. Petunjuk Pertandingan ini pukul 16:30, Pasifik.

Baca selengkapnya

READ  Russell Wilson mencemooh kembali ke Seattle saat Denver Broncos kalah dari Seahawks