Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Anthony Edwards, Timberwolves menyelesaikan perpanjangan kontrak maksimum 5 tahun: Sumber

Anthony Edwards, Timberwolves menyelesaikan perpanjangan kontrak maksimum 5 tahun: Sumber

Minnesota Timberwolves dan Anthony Edwards sedang dalam proses menyelesaikan perpanjangan kontrak maksimal lima tahun yang bisa bernilai hingga $260 juta, kata sumber liga. Atlet pada hari Senin.

Setelah diskusi dimulai pada hari Jumat, sumber liga mengatakan, kedua belah pihak menghabiskan akhir pekan untuk menegosiasikan poin-poin penting dari kesepakatan dan menyelesaikan kontrak, yang berjalan selama lima tahun penuh tanpa opsi. Sumber berbicara dengan syarat anonim karena kontrak tidak ditandatangani.

Dalam tiga musim liga utama pertamanya, Edwards mencetak rata-rata 21,8 poin, 5,1 rebound, dan menghasilkan 35 persen dari 3-nya, dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain ofensif yang menghancurkan yang dapat menjalankannya secara defensif saat dibutuhkan. Statistiknya terus meningkat dari tahun ke tahun, dari 19,3 poin per game sebagai junior menjadi 21,3 dan kemudian 24,6 musim lalu. Assist-nya per game meningkat dari 2,9 menjadi 3,8 menjadi 4,4 dan reboundnya meningkat dari 4,7 menjadi 4,8 menjadi 5,8.

Dia lebih baik di babak playoff. Dalam 11 pertandingan postseason, Edwards rata-rata mencetak 28,1 poin, 4,5 rebound, dan 4,0 assist sambil menembak 38 dari 3 persen pada hampir 10 percobaan per game.

Edwards diwakili oleh Bill Duffy dan WME Sports. Dia baru-baru ini bergabung dengan agensi tersebut dalam sebuah langkah yang juga mencakup rencana untuk memperluas urusan bisnisnya di luar pengadilan, terutama dengan Three Fifths Media, sebuah perusahaan produksi yang dia luncurkan dengan manajer bisnis Justin Holland pada tahun 2019.

Mencapai ini adalah langkah besar bagi Timberwolves, yang sekarang memiliki inti Edwards, Karl-Anthony Towns, Rudy Gobert, dan Jaden McDaniels. Mereka menyelesaikan musim lalu 42-40 dan kalah dari Denver di babak pertama playoff. Edwards, Towns, dan Gobert semuanya dalam kesepakatan maksimum dan Wolves juga telah membuka negosiasi dengan McDaniels untuk kesepakatan jangka panjang.

READ  No.7 Texas 33, No.23 Kansas State 30: Tiga hal dari Steve Sarkisian

Atletis Analisis Instan:

Apa cerita untuk Edwards

Dia direkrut pertama kali pada tahun 2020, tetapi memasuki liga karena mendengar keraguan tentang komitmennya pada permainan dan rasa hausnya untuk menjadi hebat. Dalam tiga musimnya di liga, dia dengan cepat menghilangkan semua ketakutan itu, membuktikan dirinya sebagai bintang muda yang karismatik dan salah satu pemain paling ofensif di liga.

Dia adalah pengganti yang berbakat untuk keunggulan yang telah mengatasi banyak hal dalam hidupnya untuk mencapai sejauh ini. Edwards kehilangan ibu dan neneknya karena kanker ketika dia berusia 14 tahun, mengemudi satu jam setiap jalan ke sekolah menengah di pinggiran kota Atlanta sambil muncul di tempat kejadian, dan sekarang menjadi NBA All-Star dan tokoh sentral dalam karirnya yang telah lama berjuang. harapan untuk hari yang lebih baik. – Kraczynski

Mengapa Minnesota bergerak?

Mengontrak Edwards selama lima tahun penuh dan tidak memiliki opsi pemain dalam setahun terakhir adalah pertanda bagus bagi Timberwolves. Ekstensi pemain lain yang ditunjuk serupa, termasuk kesepakatan Bola LaMelo di Charlotte. Dia memberi Wolves rasa stabilitas yang mereka butuhkan selama mereka mencoba membangun saingan di sekitarnya, Towns, McDaniels, dan Gobert. – Kraczynski

Apa selanjutnya untuk Edwards?

Di awal karirnya, Edwards enggan mengakuisisi Timberwolves, bahkan sebagai pilihan pertama. Dia kembali ke Towns dan D’Angelo Russell selama dua musim pertama dan terus-menerus mencoba mengalihkan perhatian dari dirinya sendiri ke rekan satu timnya dalam wawancara pasca pertandingan. Tapi kesepakatan ini meningkatkan posisi Edwards lebih dari sebelumnya.

Menjelang akhir musim ketiganya, dia mulai semakin vokal tentang kepemimpinan. Musim panas ini dia menghabiskan lebih banyak waktu untuk berlatih di Minnesota dan mencoba mengatur nada untuk anggota timnya yang lain. Dia tidak akan lagi mengendarai senjata. Dia harus memimpin tim ini ke depan seperti pemain mana pun dalam daftar. – Kraczynski

bacaan wajib

(Foto: Alonzo Adams/USA Today)