April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Anjing terbesar di dunia” Bobby sedang diselidiki oleh Guinness World Records

“Anjing terbesar di dunia” Bobby sedang diselidiki oleh Guinness World Records

Hewan peliharaan

Ini adalah dunia anjing-makan-anjing.

Skandal yang melanda dunia anjing pemecah rekor telah menyebabkan Guinness World Records untuk sementara waktu menahan permohonan untuk anjing tertua yang masih hidup dan anjing tertua yang pernah ada, The Post menegaskan.

Usia Bobby dikatakan 30 tahun 266 hari per 1 Februari 2023 ketika Rekor Dunia Guinness Percayalah padanya sebagai pemegang rekor baru sebagai anjing tertua yang masih hidup dan anjing tertua tidak pernah.

Bobby meninggal pada Oktober 2023, beberapa bulan setelah ulang tahunnya yang ke-31 Dia mengkonfirmasi di Facebook Ditulis oleh Dr. Karen Baker, seorang dokter hewan yang telah beberapa kali bertemu dengan anjing tersebut.

“Tadi malam anak manis ini mendapatkan sayapnya,” tulisnya. “Meskipun dia hidup lebih lama dari semua anjing dalam sejarah, 11.478 hari hidupnya di Bumi tidak akan pernah cukup bagi mereka yang mencintainya. Semoga berhasil, Poppy… Kamu mengajari dunia segala sesuatu yang tidak seharusnya kamu lakukan.”

Bobby dikabarkan berusia 30 tahun 266 hari per 1 Februari 2023. Rekor Dunia Guinness

Anjing tersebut adalah ras Ravero do Alentejo, ras anjing penjaga ternak dengan harapan hidup rata-rata 12 hingga 14 tahun, menurut British Daily Mail. Klub Kennel Amerika.

Namun, baru-baru ini muncul keraguan mengenai apakah anjing Portugis memang anjing terbesar yang pernah ada – meskipun tanggal lahirnya sebelumnya telah dikonfirmasi oleh Serviço Medico-Veterinário do Município de Leiria (Layanan Medis Hewan Kotamadya Leiria), sebagai serta Siakdatabase hewan peliharaan yang dilisensikan oleh pemerintah Portugis.

Orang-orang sekarang bertanya-tanya mengapa foto Bobby saat masih kecil menunjukkan dia dengan cakar putih sementara foto dirinya di usia yang lebih tua menunjukkan dia dengan cakar coklat.

READ  Anwar Mulai Bekerja di Malaysia, Menjanjikan Pemerintahan Inklusif | Berita pemilu

Karena keraguan juga Investigasi oleh WIREDThe Post mengetahui bahwa GWR sedang melakukan peninjauan formal atas catatan tersebut, termasuk meninjau bukti yang tersimpan, mencari bukti baru, dan menghubungi para ahli dan pihak yang terkait dengan permintaan awal.

LERIA, PORTUGAL - 2 JULI: Anjing berusia 31 tahun Bobby berpose dengan sertifikat Rekor Dunia Guinness di Leiria, Portugal pada 2 Juli 2023. Bobby memegang Rekor Dunia Guinness untuk anjing terbesar yang masih hidup dan belum pernah diikat atau diikat.  Ia selalu menikmati kebebasan berkeliaran di hutan dan lahan pertanian di sekitar rumah pemiliknya.
Namun, baru-baru ini muncul keraguan apakah Bobby benar-benar anjing terbesar yang pernah ada. Luis Boza/Anadolu Agency melalui Getty Images

Permintaan dijeda saat peninjauan sedang berlangsung hingga semua hasil dikonfirmasi dan dikomunikasikan.

“Sampai saat ini belum ada tindakan yang diambil terkait dengan pemegang rekor mana pun, dan tindakan apa pun akan ditentukan berdasarkan hasil peninjauan,” jelas juru bicara perusahaan terkait laporan bahwa Bobby telah dicopot dari gelar tersebut.

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/01/16/lifestyle/worlds-oldest-dog-bobi-under-investigation-by-guinness-world-records/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi