April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Anda dapat membeli Cadillac V-Series 400 tenaga kuda dengan harga lebih murah dari Honda Accord

Anda dapat membeli Cadillac V-Series 400 tenaga kuda dengan harga lebih murah dari Honda Accord

Saya tidak tahu tentang orang lain, tapi saya suka yang bagus Mobil mogok. Selalu lucu menampar wajah pengemudi lain dengan kekuatan dan performa mobil yang tidak berbahaya. Cukup banyak pembuat mobil yang telah memberi kami bantalan tidur pabrik sebelumnya, dan dua model bantalan tidur dari mobil cadillac Harganya terlalu murah untuk diabaikan sekarang, bertahun-tahun kemudian. Faktanya, Anda bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah daripada harga baru Honda Accord.

Pada pertengahan 2010, Cadillac masih ingin meniru merek Jerman. Di dalamnya terdapat pesawat tempur BMW Seri 3 dan 5 CTS Dan Stimulan amfetamin Serta performa game yang luar biasa saat terkunci Kelima Versi Untuk kedua mobil. Namun, merek tersebut membutuhkan sesuatu bagi mereka yang tidak ingin menggunakan mobil V penuh tetapi juga tidak ingin menggunakan rute Cadillac mewah sederhana dengan mobil standar. Jadi Cadillac menciptakan model V-Sport.

Untuk konteksnya, orang mungkin berasumsi bahwa V-Sport bermain di arena yang sama dengan model no-show lainnya seperti BMW M Sport, Audi S-Line, dan Mercedes AMG Line. Namun ini adalah salah satu kasus yang jarang terjadi di mana GM memberi kami dukungan yang kuat dan melakukan hal yang benar. Mobil V-Sport sebenarnya adalah model performa. Cadillac hanya memproduksi dua model di segmen V-Sport: sedan ukuran penuh CTS dan XTS.

Cadillac XTS V-Sport 2013Cadillac XTS V-Sport 2013
gambar: mobil cadillac

XTS V-Sport lebih senyap di antara kedua mobil tersebut, tetapi tidak ada yang bisa diambil darinya. Cadillac menggunakan mesin V6 3,6 liter twin-turbocharged dengan 410 tenaga kuda. Ia memasangkan mesin ini dengan bagian lain seperti sistem penggerak semua roda dengan vektor torsi dan diferensial selip terbatas, otomatis enam kecepatan, dan Magnetic Ride Control GM. Hasilnya adalah sedan mewah berukuran besar yang mampu Pukul 60 mph Hanya dalam waktu lima detik. Namun performa tersebut membebani Anda dengan penghematan bahan bakar V8 sebesar 16 mpg kota/23 mpg jalan raya. Dan itu tidak murah dengan harga $73.340 terisi penuh.

Cadillac CTS V-Sport 2013
gambar: mobil cadillac

CTS-V Sport adalah mobil pengemudi. Hanya di bawah $62.000 (CTS-V Sport yang terisi penuh berharga sekitar $76.000) Anda mendapatkan mesin V6 3,6 liter twin-turbo yang sama dengan 420 tenaga kuda dan torsi 430 pon-kaki, guncangan magnetorheologis adaptif, rem Brembo, dan selip terbatas belakang elektronik. berbeda. . Semuanya menambah performa yang sama atau lebih baik dari CTS-V generasi pertama dengan mesin V8 5,7 liter. CTS-V Sport bisa Pukul 60 mph Hanya dalam 4,5 detik. Dan tidak seperti XTS V-Sport, ia hanya menggunakan penggerak roda belakang.

Sekarang modelnya sedikit lebih tua, dan hal-hal ini adalah rahasia kinerja terbaik yang ada di pasaran. Meskipun kedua model dengan jarak tempuh rendah dapat berharga $30.000 atau lebih, jika Anda dapat menangani jarak tempuh yang tinggi, Anda dapat menemukan kedua model tersebut dengan harga murah.

Gambar untuk artikel berjudul Anda Dapat Membeli Cadillac V-Series 400 HP dengan Harga Kurang dari Honda Accord

gambar: Billy Ballio Motorsport

Ini adalah CTS-V Sport 2014 Dengan jarak lebih dari 62.000 mil, harganya hanya $22.998 di Florida. Ini adalah mobil yang bagus jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih gravitasi Dari Civic atau Corolla bekas.

XTS V-Sport selalu lebih murah daripada CTS dari apa yang saya lihat. Tentu saja ini menguntungkan pembeli. Contoh ini Di Mississippi harganya hanya $20.995 meskipun jaraknya 85.519 mil. Namun jika Anda mencari sesuatu yang cepat, nyaman, dan tidak terdeteksi radar, Anda harus mengendarai V-Sport Cadillac kemarin.

READ  Peneliti melihat melalui mata tikus dengan memecahkan kode sinyal otak