Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Anda benar-benar salah! GTA 6 tidak akan memiliki pahlawan wanita pertama di waralaba

Anda benar-benar salah!  GTA 6 tidak akan memiliki pahlawan wanita pertama di waralaba

Awal minggu iniKami mendapat wawasan pertama kami tentang pengembangan GTA 6. Gim ini – yang akan dirilis dalam beberapa tahun berkat budaya pengembang Rockstar – akan dengan jelas mengatur cerita bergaya Bonnie & Clyde di Miami modern, menandai “pahlawan wanita pertama” dari waralaba tersebut. Namun, tidak – seperti yang ditunjukkan oleh beberapa orang yang frustrasi Twitter.

Kami tidak membicarakannya GTA Online Protagonis diam yang dapat disesuaikan baik di sini! Faktanya, sepanjang tahun 1997, aslinya GT Dulu empat Heroines – Namun, mereka absen dari game versi PS1, yang kemungkinan besar merupakan game yang pernah Anda mainkan. Karakter — Divine, Katie, Mikki, dan Ulrika — semuanya muncul dalam versi PC asli, serta port Game Boy Color. Dua karakter lain yang dapat dimainkan, Gretchen dan Candy, nantinya akan membintangi adaptasi GBC dari GTA 2.

Tentu saja, game GTA asli sangat berbeda dari versi yang lebih modern, dan karakter yang Anda pilih tidak berpengaruh pada plot dan gameplay. Jadi meskipun secara teknis benar bahwa seri ini memiliki pahlawan wanita sebelumnya, kami mengharapkan lebih banyak kedalaman dari game terbaru.

Namun, cerita ini akan membantu menghilangkan petunjuk irasional bahwa Rockstar tiba-tiba “terjaga” – ternyata selama ini!

READ  Doug Bowser mengatakan Akun Nintendo akan "mempermudah transisi" ke penerus Switch