Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Anda akhirnya dapat mendengarkan YouTube Music di Wear OS

Anda akhirnya dapat mendengarkan YouTube Music di Wear OS

Gambar jam tangan pintar Wear yang memutar YouTube Music

YouTube Music untuk Wear OS akhirnya mendapatkan ubin!
gambar: Florence Ion / Gizmodo

Kabar baik untuk mendengarkan YouTube MusicHrupee! Aplikasi yang kompatibel dengan Wear OS akhirnya tersedia sehingga Anda dapat membawa daftar putar saat bepergian.

Google mengumumkan di Berbagi komunitas pengguna YouTube Music akhirnya menjadi aplikasi mandiri. Minggu ini, perusahaan akan mulai meluncurkan kemampuan untuk streaming musik YouTube melalui LTE dan wifi. Anda tidak perlu lagi membawa ponsel di saku belakang untuk mengakses playlist YouTube Music atau mengunduh musik yang ingin Anda dengarkan di jalan. Yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet di jam tangan itu sendiri.

YouTube Music versi mandiri ini adalah aplikasi jam tangan pintar pertama untuk layanan streaming setelahnya diganti secara brutal Google Play Musik Di akhir tahun 2020. Samsung diumumkan sebelumnya Kemampuan ini awal tahun ini untuk jam tangan pintar andalannya, dan Galaxy Watch 4Ini adalah salah satu jam tangan Android favorit kami saat ini.

Jika Anda adalah pelanggan YouTube Music Premium, Anda akan memiliki akses ke perpustakaan streaming layanan, serta daftar putar yang telah dibuat sebelumnya. Anda juga tidak perlu memasang iklan, dan aplikasi ini dilengkapi dengan unduhan cerdas untuk memastikan musik terbaru disinkronkan ke jam tangan Anda setiap kali Anda kembali ke WiFi. YouTube Music juga akan mulai mengumpulkan daftar putar baru berdasarkan riwayat Anda sambil terus mendengarkan.

Jika Anda sudah menggunakan jam tangan pintar Wear OS, Anda akan memiliki akses ke panel YouTube Music yang baru. Ubin seperti remote control cepat untuk daftar putar yang baru saja diputar. Ini juga akan memungkinkan Anda menjelajahi beranda aplikasi YouTube Music dari jam tangan Anda.

Tiles work like widgets, wherein you can place it in its own screen space of sorts to swipe over to it when you’re ready to listen. Music apps like Spotify offer a similar tile that stays embedded in the Wear OS interface, so you can head over and start the music regardless if you have headphones on.

For more information, Google has updated its laman dukungan Dengan petunjuk untuk aplikasi YouTube Music baru untuk Wear OS. Pembaruan seharusnya diluncurkan ke pengguna YouTube Music minggu ini.

READ  Ranjang gaming bermotor memungkinkan Anda mengistirahatkan kepala