Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Analis Crypto Memprediksi Kerumunan Bitcoin (BTC) Tak Terduga yang Mengganggu Beruang – Itu Targetnya

Analis Crypto Memprediksi Kerumunan Bitcoin (BTC) Tak Terduga yang Mengganggu Beruang - Itu Targetnya

Analis Cryptocurrency Nicholas Merten mengatakan kondisi pasar telah mencapai titik di mana rebound tak terduga yang mengarah ke bearish likuidasi Bitcoin mungkin terjadi.

Dalam pembaruan pasar baru, host DataDash memberi tahu 515.000 pelanggan YouTube-nya bahwa seperti pada Juli 2021, BTC dapat menyebabkan pantulan yang membuat sebagian besar dari mereka lengah.

Dia mengatakan rata-rata pergerakan utama bitcoin menunjukkan reli bantuan di sekitar kisaran $30.000.

“Kami mengumpulkan semua jalan dari $ 29.000 hingga $ 53.000 [in July 2021]. Untuk menempatkannya dalam perspektif, hanya dalam beberapa minggu, atau kurang bulan, kami telah melihat pergerakan 80% dalam harga Bitcoin. Apakah saya memanggil untuk itu persis? Tidak, yang saya minta adalah kita datang dan menguji ulang rentang penyatuan sebelumnya [$30,000].

Tidak ada titik resistensi yang signifikan di sini, rata-rata bergerak sedang tren langsung ke titik ini memberi kami pengaturan yang sempurna untuk bitcoin naik dan menguji ulang kisaran ini di sini, lihat apakah itu dapat bereaksi dengan rata-rata bergerak ini…

Tidak banyak orang akan percaya bahwa ini bisa terjadi. Anda akan takjub melihat bagaimana pawai bantuan dapat mencapai tingkat yang lebih buruk, terutama di pasar tempat mereka berada [are] Jumlah derivatif yang berlebihan.

Sumber: DataDash / YouTube

Sementara Merten mengantisipasi reli yang nyaman dari BTC dalam jangka pendek, analis tetap berhati-hati bahwa aset kripto teratas berdasarkan kapitalisasi pasar mungkin belum mencapai titik terendah absolutnya.

Menurut ahli strategi, kondisi makro masih membebani pasar aset digital.

“Banyak orang berpikir ini adalah titik terendah di sini pada 18 Juni. Dan sejujurnya, saya mengerti dari mana banyak dari mereka berasal. Jelas kami mengalami aksi jual yang sangat dramatis di sini, pemulihan yang baik pada saat itu, ditambah kami telah mengambil banyak leverage Keuangan dan banyak kredit berlebihan yang digunakan orang untuk meminjam cryptocurrency untuk spekulasi…

Saya mengerti mengapa orang berpikir ini adalah titik terendah, tetapi Anda tidak dapat mengesampingkan fakta bahwa lingkungan makro masih berlaku. Itu masih menekan alokasi modal jangka panjang ke cryptocurrency jika kita kembali ke kisaran itu.”

Saya

READ  Sumber mengatakan Ford menjual delapan juta saham di Rivian

Jangan lewatkan kesempatan – Berlangganan Dapatkan lansiran email terenkripsi yang dikirimkan langsung ke kotak masuk Anda

memeriksa pergerakan harga

Ikuti kami TwitterDan Facebook Dan kabel

jelajahi Campuran Hodel Harian

Lihat tajuk berita terbaru

& nbsp

Penafian: Pendapat yang diungkapkan dalam The Daily Hodl bukanlah saran investasi. Investor harus melakukan uji tuntas sebelum melakukan investasi berisiko tinggi dalam bitcoin, cryptocurrency, atau aset digital. Perlu diketahui bahwa transfer dan transaksi Anda adalah risiko Anda sendiri, dan segala kerugian yang mungkin Anda alami adalah tanggung jawab Anda. The Daily Hodl tidak merekomendasikan membeli atau menjual cryptocurrency atau aset digital apa pun, dan The Daily Hodl bukan penasihat investasi. Harap dicatat bahwa The Daily Hodl terlibat dalam pemasaran afiliasi.

Gambar Unggulan: Shutterstock / Yurchanka Siarhei / S-Design1689