April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Amerika Serikat bermaksud untuk melonggarkan aturan pengendalian polusi terkait emisi kendaraan

Amerika Serikat bermaksud untuk melonggarkan aturan pengendalian polusi terkait emisi kendaraan

Pemerintahan Presiden Biden berencana untuk membatalkan peraturan EPA baru yang ketat yang akan memaksa produsen mobil AS untuk mengalihkan kendaraan listrik ke bisnis inti mereka pada tahun 2032. berdasarkan Waktu New York, Saya menulis kemarin bahwa para pelaku industri telah menggerakkan pemerintahan untuk memberi mereka lebih banyak waktu guna mengurangi biaya kendaraan listrik, dan untuk sepenuhnya membangun infrastruktur pengisian daya nasional.

itu waktu Dia menulis bahwa para pemimpin buruh telah menekan Biden untuk memberi mereka lebih banyak waktu guna memperluas keanggotaan serikat pekerja di pabrik kendaraan listrik baru di Amerika Serikat. Sebagaimana dicatat dalam artikel tersebut, dukungan terhadap serikat pekerja sangat penting karena Biden akan terpilih kembali karena ia menghadapi situasi iklim yang buruk dan serangan dari kandidat dan mantan Presiden Donald Trump.

Persyaratan awal EPA mengharuskan kendaraan listrik menyumbang 67 persen dari penjualan kendaraan ringan baru dan 46 persen dari penjualan kendaraan tugas menengah baru pada tahun 2032 – peningkatan yang signifikan dari 7,6 persen pada tahun 2032. waktu Catatan dari tahun lalu. Penjualan kendaraan listrik telah melambat, sehingga targetnya tidak tercapai karena beberapa alasan, salah satunya karena industri otomotif bersikeras menggunakan truk listrik besar dan SUV yang rantai pasokannya tidak siap untuk diakomodasi dengan biaya yang wajar.

READ  S&P 500 berjangka naik 1% karena pasar bersiap untuk pulih dari minggu yang sulit