Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Amazon telah mengumumkan perubahan kebijakan untuk pekerja di luar jam kerja yang dapat memengaruhi upaya serikat pekerja

Amazon telah mengumumkan perubahan kebijakan untuk pekerja di luar jam kerja yang dapat memengaruhi upaya serikat pekerja

Karyawan Amazon sekarang ditolak aksesnya Bangunan dan area kerja Perusahaan mengumumkan jika mereka tidak dijadwalkan untuk bekerja hari itu.

Pergeseran kebijakan terjadi di tengah perseteruan dengan serikat pekerja, yang mengkritik kebijakan tersebut karena berpotensi menghambat ketahanan mereka Kampanye dan pertemuan serikat pekerja.

Karyawan juga tidak diberi akses ke tempat sebelum atau sesudah shift mereka berdasarkan kebijakan baru.

Pusat Pemenuhan Amazon.com, Inc. terlihat. BHM1 sebelum matahari terbit pada 29 Maret 2021 di Bessemer, Alabama. (Foto oleh Patrick T. Fallon/AFP) (Foto oleh Patrick T. Fallon/AFP via Getty Images) (Foto oleh Patrick T. Fallon/AFP) (Foto oleh Patrick T. Fallon/AFP via Getty Images/Getty Images)

“Tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan karyawan kami dan keamanan fisik bangunan kami,” kata juru bicara Amazon Kelly Nantel. “Kebijakan pintu masuk gedung ini berlaku untuk interior gedung dan area kerja.”

Mengapa AMAZON adalah Indikator Resesi Terkemuka: Pakar Investasi

Juru bicara itu mengatakan bahwa karyawan di luar jam kerja tidak dilarang bertemu rekan kerja di “area tidak bertugas” yang jauh dari fasilitas perusahaan.

kata Amazon Kebijakan bebas tugas yang baru “tidak akan diberlakukan secara diskriminatif” untuk menghukum upaya serikat pekerja.

gudang amazon california

EASTVALE, CA – 31 AGUSTUS: Seorang pekerja menyortir paket di pinggir jalan di Amazon Fulfillment Center di Eastvale pada Selasa, 31 Agustus 2021 (Foto oleh Wachara Fumisenda/MediaNews Group/The Press-Enterprise via Getty Images) (Foto oleh Watchara Phomicinda/MediaNews Group/The Press-Enterprise via Getty Images/Getty Images)

Langkah ini mengikuti pemungutan suara oleh pekerja Amazon di sebuah gudang di Staten Island, New York, untuk bergabung dengan serikat pekerja pada bulan April.

READ  Lebih dari 20% uang paket 401(k) Anda hilang — inilah cara mendapatkan uang Anda kembali

Kebijakan baru, yang diberlakukan pada hari Kamis, dapat menggagalkan Upaya penyelenggara serikat pekerja Untuk bertemu dengan rekan kerja, kata mereka.

Temui Proteus: robot gudang seluler “sepenuhnya otonom” pertama Amazon

Pendeta Ryan Brown, pekerja gudang Amazon di Garner, Carolina Utara, Mencoba membuat repositorinya mengikuti pemungutan suara Staten Island, dia menggambarkan kebijakan baru itu sebagai “tanggapan langsung” terhadap serikat pekerja.

“Pada hari libur kami, kami datang untuk bekerja dan melibatkan rekan kerja kami di ruang istirahat. Ini adalah tanggapan langsung untuk itu, untuk mencoba menghentikan peraturan dengan cara apa pun yang diperlukan.”

KLIK DI SINI UNTUK MEMBACA LEBIH LANJUT TENTANG BISNIS FOX

Amazon menjelaskan kebijakan baru sebagai masalah keamanan.

gudang Amazon

FILE – Sebuah truk tiba di gudang Amazon di kawasan Staten Island, New York, 1 April 2022 (AP Photo/Eduardo Munoz Alvarez, File) (AP Photo/Eduardo Munoz Alvarez, File/Associated Press)

“Salah satu bagian dari ini adalah mengetahui siapa yang ada di gedung kami pada waktu tertentu, sehingga kami dapat dengan cepat menemukan dan memperhitungkan semua orang jika terjadi keadaan darurat,” kata pemberitahuan kepada staf.

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.