Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Alaska Airlines membatalkan lebih dari 120 penerbangan, memperingatkan gangguan akhir pekan – KIRO 7 News Seattle

Alaska Airlines membatalkan lebih dari 120 penerbangan, memperingatkan gangguan akhir pekan - KIRO 7 News Seattle

SEATAC, Washington – Penerbangan yang dibatalkan mempengaruhi lebih dari 15.000 penumpang Alaska Airlines pada hari Jumat dan maskapai memperingatkan mungkin ada lebih banyak gangguan akhir pekan ini di tengah musim perjalanan liburan musim semi.

Pada pukul 9:00 pagi, maskapai telah membatalkan lebih dari 120 penerbangan di seluruh sistem.

“Ini sangat membuat frustrasi. Kami telah menerima SMS dan email bahwa penerbangan akan dibatalkan sekitar tengah malam,” kata penumpang Matt Moulinex, yang berusaha untuk sampai ke Belize bersama keluarganya.

Ketika KIRO 7 bertanya kepada Alaska Airlines mengapa penerbangan dibatalkan, maskapai tersebut mengirimkan pernyataan tentang perselisihan perburuhan dengan serikat pilot.

Pernyataan itu juga mencatat kekurangan pilot.

Asosiasi Pilot Maskapai mengatakan 1.500 pilot mengorganisir aksi duduk media di beberapa kota pada hari Jumat.

Mereka diam-diam berbaris di dermaga di depan Bandara Internasional Seattle-Tacoma, dan di luar markas maskapai.

Para pemimpin serikat mengatakan penerbangan tidak dibatalkan karena pemogokan dan bahwa semua pilot yang berpartisipasi tidak bertugas dan tidak dijadwalkan untuk terbang.

“Penerbangan telah dibatalkan karena tidak memiliki cukup pilot secara umum,” kata Kapten Joseph Youngman, kapten serikat pekerja Alaska.

Pada hari pertama bulan baru, kata Youngerman, Alaska menambahkan lebih banyak penerbangan daripada yang bisa dikelola pada saat banyak pilot pergi.

“Seharusnya tidak mengejutkan mereka. Tentu tidak mengejutkan kami bahwa mereka akan kesulitan menutupi jadwal mereka,” kata Youngerman.

Serikat pekerja mengatakan bahwa setelah tiga tahun negosiasi, Alaska belum menawarkan kontrak pasar yang adil yang membahas kekhawatiran pilot tentang keamanan dan penjadwalan kerja.

Alaska Airlines tidak akan melakukan wawancara tetapi menulis bahwa kontrak percobaan baru tetap menjadi prioritas utama.

Maskapai mengatakan bahwa kaptennya memperoleh, rata-rata, $341.000 per tahun dan bahwa perusahaan telah mengusulkan untuk membayar $100 per jam kepada perwira pertama yang baru.

Serikat pekerja mengatakan tidak merencanakan aksi duduk tambahan.

Maskapai mengatakan lebih banyak pembatalan mungkin dilakukan akhir pekan ini.

READ  Perusahaan Listrik Saudi menugaskan insinyur Twilio untuk perdagangan orang dalam

Periksa jumlah pembatalan di sini.

Kekurangan pilot terjadi ketika pejabat Bandara Internasional Seattle-Tacoma mengatakan perjalanan diperkirakan akan mencapai tingkat pra-pandemi saat perjalanan liburan musim semi dimulai.

Volume diperkirakan sekitar 80% hingga 85% dari tingkat pra-pandemi. Ini mendekati hari perjalanan tersibuk kami sejak Agustus 2021.

Volume terbesar diperkirakan mencapai 145.000 penumpang per hari. Rata-rata pada 2019 sekitar 160 ribu.

Alaska Airlines merilis pernyataan berikut tentang pembatalan dan piket:

Pernyataan yang diperbarui:

“Hari ini, Alaska Airlines mengalami pembatalan penerbangan besar-besaran. Kami memberi tahu tamu kami yang penerbangannya terpengaruh, dan kami bekerja secepat mungkin untuk memperbaiki masalah dan membawa mereka ke tujuan mereka. Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan ini.”

“Mulai pukul 9 pagi ini, kami telah membatalkan lebih dari 120 penerbangan – sekitar 9% dari total operasi kami – mempengaruhi lebih dari 15.300 tamu. Pembatalan tambahan dimungkinkan selama akhir pekan.

“Dibutuhkan semua orang di Alaska untuk menjalankan operasi yang sukses dan andal. Hari ini, kami gagal. Kami berterima kasih kepada semua karyawan yang bekerja sangat keras untuk membawa tamu kami ke tempat yang mereka tuju.”

pernyataan asli:

“Kami memahami betapa pentingnya mengamankan kontrak baru untuk pilot kami. Saat negosiasi berlanjut, kami menghormati hak mereka untuk terlibat dalam kegiatan yang dilindungi hukum untuk menyuarakan keprihatinan mereka.

“Kami berkomitmen untuk mencapai kesepakatan perundingan bersama yang mengakui dan mendukung kontribusi pilot kami melalui peningkatan upah, keamanan kerja, dan peningkatan fleksibilitas kerja – masalah utama yang penting bagi mereka.

“Alaska Airlines juga penting untuk menegosiasikan kesepakatan yang memungkinkan kami mempertahankan pertumbuhan dan profitabilitas untuk masa depan yang kuat. Sangat penting bagi kami untuk terus memberikan gaji dan tunjangan yang kompetitif kepada semua karyawan kami saat kami mempekerjakan lebih banyak orang, berinvestasi di perusahaan baru. menerbangkan dan menerbangkan tamu kami ke tujuan baru Kami percaya bahwa tujuan perusahaan dan tujuan pilot kami saling melengkapi.

READ  Pekerja Apple di Towson, Maryland memilih untuk bergabung dengan serikat pekerja

“Kontrak uji coba baru tetap menjadi prioritas utama Alaska,” kata Jenny Wetzel, Wakil Presiden Hubungan Tenaga Kerja Alaska Airlines. “Kami telah menempatkan paket di atas meja yang kompetitif dan mengatasi masalah yang paling penting bagi percontohan kami. Ini adalah investasi keuangan yang signifikan dalam kelompok percontohan kami dengan pengetahuan bahwa kami masih bekerja untuk memulihkan kerugian $2,3 miliar dari COVID -19 pandemi Kami ingin segera menyelesaikan negosiasi sehingga pilot kami dapat menikmati fitur-fitur baru ini sesegera mungkin.

“Untuk mendukung para pionir kami, kami baru-baru ini mengajukan proposal komprehensif kepada Konsorsium. Di antara hal-hal penting:

  • Kami menawarkan kapten di atas $280 per jam dan penyesuaian upah pasar setahun setelah ratifikasi kontrak untuk menjaga gaji pilot tetap kompetitif dengan rekan-rekan mereka di maskapai lain. Sebagai referensi, gaji rata-rata seorang kapten Alaska saat ini adalah $341.000 per tahun. Untuk petugas pertama, kami mengusulkan tarif $100 per jam, yang merupakan tarif perekrutan baru No. 1 di negara bagian tersebut.
  • Kami siap untuk meningkatkan keamanan kerja pilot kami: Setiap pesawat yang dioperasikan oleh Alaska Air Group dengan lebih dari 76 kursi akan diterbangkan oleh pilot dari Alaska Seniority List.
  • Kami akan menambahkan fleksibilitas yang signifikan dalam cara pilot kami mengatur jadwal mereka bersama dengan dukungan tambahan untuk pilot cadangan kami. Pilot kami saat ini bekerja rata-rata 16 hari sebulan.

Kami telah melakukan pembicaraan dengan Airline Pilots Association (ALPA) untuk kesepakatan baru sejak musim panas 2019, dengan pembicaraan berjudul selama hampir satu tahun karena industri melewati pandemi. Sebagai bagian normal dari proses, kami mengajukan permohonan mediasi ke Badan Mediasi Nasional pada Oktober 2021 untuk membantu memajukan proses dan memfasilitasi kesepakatan. Kami menantikan kemajuan lebih lanjut pada sesi mediasi berikutnya yang dijadwalkan akhir bulan ini.

READ  OECD: Ekonomi terkemuka tergelincir ke dalam resesi karena perang Ukraina memangkas pertumbuhan | Bisnis

Ada beberapa pembatalan penerbangan yang terkait dengan kekurangan pilot, yang telah menciptakan tantangan operasional. Kami telah memberi tahu tamu kami bahwa penerbangan mereka telah terpengaruh dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Kami bekerja secepat mungkin untuk memperbaikinya dan membawa mereka ke tujuan mereka.”

Asosiasi Pilot Maskapai Internasional mengeluarkan pernyataan berikut mengenai kekurangan pilot:

“Alaska Airlines Dana talangan $2,3 miliar diterima dari pembayar pajak AS Selama pandemi untuk mengatasi penurunan ekonomi, mempertahankan tenaga kerja, dan bersiap untuk mengambil manfaat dari pemulihan yang kita lihat sekarang. Ini memiliki salah satu neraca terkuat dengan margin keuntungan industri terkemuka dan telah keluar dari pandemi dengan utang bersih yang lebih rendah daripada sebelumnya.

“Namun, terlepas dari semua ini, Alaska Airlines Gagal Merencanakan dengan baik untuk peningkatan permintaan perjalanan dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa pilot tertarik dan dipertahankan. Faktanya, baru minggu ini ALPA bertemu dengan dua wakil presiden perusahaan yang menjelaskan bahwa mereka gagal mempertahankan staf dan staf untuk memenuhi harapan kembali terbang.

Sekarang, mereka mencoba mengalihkan perhatian publik dari salah urus dan menyalahkan pilot yang membantu menyelamatkan perusahaan mereka. Para pemimpin pilot telah memperingatkan selama bertahun-tahun bahwa pilot akan memilih untuk terbang ke maskapai lain karena kontrak yang tidak sesuai yang hanya akan memperburuk tantangan kepegawaian saat ini.

“Ratusan Alaska Airmen akan menggunakan hak hukum mereka untuk melakukan pertemuan media yang tidak mengganggu hari ini di lima kota di seluruh negeri untuk menyoroti situasi keuangan Alaska yang kuat dan mendesak perusahaan untuk serius menandatangani kontrak. Pilot Alaska lebih dari siap.”