Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Al East Notes: Franco, Orioles, Elias, Red Sox

Rays Reinstate Wander Franco - Rumor Perdagangan MLB

jalan-jalan franco Dia meninggalkan pertandingan hari ini setelah membuat penampilan pertamanya di papan, karena apa yang terjadi sinar Digambarkan sebagai ketidaknyamanan pada shortstop tangan dan pergelangan tangan kanan. Franco telah didiskualifikasi dari pertandingan hari Minggu dan dijadwalkan menemui dokter pada hari Senin ketika Rays pulang dari perjalanan.

Situasinya tidak terlihat menjanjikan, karena bahkan jika Franco menghindari cedera serius, perjalanan lain ke daftar korban bisa menggoda jika pihak Rays berhati-hati dengan bintang muda itu. Istirahat All-Star dapat memainkan peran dalam keputusan Tampa Bay, karena ketidakhadiran Franco setidaknya 10 hari karena jeda liga sebagian dapat diakomodasi dalam tabel. Franco sudah absen selama empat minggu karena cedera quad, dan dia tidak terlalu produktif dalam minggu-minggu menjelang penempatan IL terakhirnya saat dia mencoba untuk bermain melalui cedera. Sejak kembali dari daftar cedera, Franco telah mencetak kesuksesan dalam 11 dari 13 pertandingannya, tetapi hanya dengan 0,634 OPS selama 56 pertandingan.

Lebih banyak di sekitar timur…

  • Kemenangan hari ini atas para malaikat diperpanjang OriolesSebuah kemenangan beruntun dalam tujuh pertandingan, Timor kini memiliki rekor 42-44. Setelah bertahun-tahun membangun kembali, O mungkin tampak sedikit lebih cepat dari jadwal, karena mereka menemukan diri mereka di pinggiran perburuan kartu liar. Namun, Manajer Umum Mike Elias tidak memperkenalkan wartawan (termasuk Roche Kobatko dari MASNsports.comSetiap petunjuk bahwa tim berencana untuk menambah daripada mengurangi tenggat waktu perdagangan, katakan saja.”Semua yang saya lakukan atau apa yang kami lakukan memiliki timbal balik, dan yang bisa saya katakan adalah, kami melakukan segalanya dari perspektif yang sangat global dan sangat bijaksana tentang apa yang benar untuk dilakukan demi kesehatan waralaba Oriole…. Saya pikir kami menunggu banyak hal baik dalam beberapa tahun ke depan, dan saya sangat senang bahwa sekarang melalui periode bermain seperti itu mencerminkan dengan jelas kepada penggemar kami. “
  • Elias juga mencatat bahwa kantor depan lebih fokus pada draft amatir yang akan datang daripada kemungkinan perdagangan, dan itu Orioles Mereka mempertimbangkan lima pemain untuk seleksi keseluruhan pertama.
  • Pada titik ini, kaos kaki merah berencana untuk menjadiPembeli yang berhati-hatiPada tenggat waktu, seorang sumber mengatakan Peter Abraham dari The Boston Globe. Sox 45-39 memegang posisi kartu liar AL kedua, meskipun kartu liar kemungkinan adalah yang terbaik yang bisa mereka lakukan, mengingat bagaimana Yankees lolos dengan divisi tersebut. Namun, Abraham mencatat bahwa Red Sox memiliki jadwal yang sangat ketat untuk sisa Juli, yang dapat mempengaruhi situasi mereka sampai-sampai Sox mungkin mempertimbangkan untuk menjual jika mereka menunda balapan pasca-musim.
READ  Henrik Stenson memimpin acara LIV tetapi sirkus Donald Trump mencuri perhatian | Seri Daun Golf