Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tracy Braxton, penyanyi dan adik perempuan Toni Braxton, meninggal pada usia 50 karena kanker

Perpisahan: Tracy Braxton, saudara perempuan penyanyi Tony dan Tamar Braxton, meninggal hari Jumat dalam usia 50 tahun.  Terlihat pada 2019 di Los Angeles

Tracy Braxton, penyanyi dan adik perempuan Toni Braxton, meninggal pada usia 50 karena kanker

  • Tracy Braxton, saudara perempuan penyanyi Tony dan Tamar Braxton, meninggal hari Jumat di usia 50 tahun.
  • Penyanyi dan bintang reality show WE TV Braxton Family telah berjuang dengan tenang melawan kanker selama setahun terakhir
  • Suami Tracy, Kevin Surratt, membenarkan bahwa dia meninggal karena kanker kerongkongan
  • Dia dilaporkan bergabung dengan saudara perempuan dan ibunya di saat-saat terakhirnya

Tracy Braxton, saudara perempuan penyanyi Tony dan Tamar Braxton, meninggal hari Jumat di usia 50 tahun.

Penyanyi dan bintang reality show ini telah berjuang melawan kanker selama setahun terakhir, TMZ laporan.

“Kami telah sampai pada saat kami harus menginformasikan kepada publik bahwa setelah satu tahun menjalani serangkaian perawatan khusus untuk kanker kerongkongan, Tracy Braxton yang kami cintai telah mencapai kejayaan,” Kevin Surratt, suami Tracy, mengatakan kepada media.

Perpisahan: Tracy Braxton, saudara perempuan penyanyi Tony dan Tamar Braxton, meninggal hari Jumat dalam usia 50 tahun. Terlihat pada 2019 di Los Angeles

Dia dilaporkan bergabung dengan saudara perempuan dan ibunya di saat-saat terakhirnya.

Braxton bergabung dengan saudara perempuan selebritasnya di Braxton Family Values, yang ia tampilkan sepanjang kariernya dari 2011 hingga 2020.

Tahun lalu, Tony mengumumkan bahwa acara tersebut akan kembali untuk musim tambahan setelah pindah dari jaringan aslinya We TV ke saluran baru, tetapi rencana itu gagal bulan lalu ketika saudara perempuan Traci, Towanda Braxton, mengkonfirmasi bahwa pertunjukan itu akhirnya berjalan dengan baik. Bulan.

READ  Hayley Williams menyanyikan Misery untuk pertama kalinya sejak 2018

Seperti saudara perempuannya, Tracy juga seorang penyanyi ulung yang mencapai kesuksesan sederhana dengan lagunya Last Call tahun 2014, yang mendahului album studio debutnya Crash & Burn.

SEMUA DALAM KELUARGA: Braxton bergabung dengan saudara perempuannya yang terkenal di

Semua dalam Keluarga: Braxton telah bergabung dengan saudara perempuannya yang terkenal di “Nilai Keluarga Braxton”, yang ia tampilkan sepanjang kariernya dari 2011 hingga 2020; (LR) Tract, Trina, Towanda, Tamara, Toni dan Evelyn Braxton pada tahun 2013

Meskipun Traci terlambat dalam karir menyanyi solonya, dia tidak terbatas pada satu media.

Dia juga bekerja sebagai aktris, memainkan salah satu peran dengan bayaran tertinggi dalam film Sinners Wanted 2018.

Baru-baru ini, dia menyuarakan penyiar di film TV 2020 The Christmas Lottery.

Memilukan: Saudara perempuan Tracy, Toni Braxton, membagikan berita sedihnya dalam sebuah postingan Instagram pada Sabtu pagi yang menampilkan foto hitam putih saudara perempuannya.

Memilukan: Saudara perempuan Tracy, Toni Braxton, membagikan berita sedihnya dalam sebuah postingan Instagram pada Sabtu pagi yang menampilkan foto hitam putih saudara perempuannya.

Kakak perempuan Tracy, Toni Braxton, membagikan kabar duka tersebut dalam sebuah unggahan Instagram pada Sabtu pagi yang menampilkan foto hitam putih saudara perempuannya.

“Dengan sangat sedih kami memberi tahu Anda tentang meninggalnya saudari kami Tracy,” tulisnya. Tak perlu dikatakan, dia adalah cahaya yang bersinar, putri yang luar biasa, saudara perempuan yang luar biasa, ibu yang penuh kasih, istri, nenek, dan pemain yang dihormati. Kami akan sangat merindukannya.

“Tracy berlalu pagi ini saat salju turun, malaikat kita sekarang menjadi kepingan salju.”

Dia meminta privasi karena mereka “berencana untuk mengirimnya pulang dengan cinta dan merayakan hidupnya,” mencatat bahwa mereka adalah “keluarga selamanya.”