Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Acharya memberikan pelajaran besar kepada Tollywood

Acharya memberikan pelajaran besar kepada Tollywood

Mega Complex menunjukkan minat dan tanggung jawab yang besar dalam bernegosiasi dengan pemerintah AP untuk menaikkan harga tiket.

Ada diskusi bahwa Chiranjeevi membungkuk dengan tangan terlipat untuk menenangkan Perdana Menteri dalam hal ini.

Akhirnya, pemerintah telah menyenangkan industri film dengan harga tiket yang lebih tinggi. Tapi apa hasilnya? Apakah industri benar-benar diuntungkan? Tampaknya Acharya sendiri menghadapi pengaruh negatif dari dirinya.

Umumnya akan ada sekelompok penonton yang ingin melihat film “sekali saja”, terlepas dari pembicaraannya. Tapi harga tiket saat ini tidak mendorong mereka sekarang.

Tanpa pikir panjang mereka menggunakan fasilitas pembatalan segera setelah mereka mendengar pembicaraan sehingga mereka tidak membuang-buang uang.

Film seperti “Acharya” berbeda dengan film RRR dan KGF-2. Penonton film pan-India berbeda dengan penonton film daerah saat ini.

Harga tiket yang tinggi tidak menyebabkan banyak masalah. Kenaikan harga tiket KGF-2 sangat kecil. Tetapi ketika datang ke ‘Acharya’, satu layar di Telangana mengenakan biaya tambahan Rs 30 dan pada AP Rs 50 ditambahkan ke harga tiket untuk 10 hari pertama.

Seandainya filmnya bagus, tambahan 50 rupee itu akan datang secara otomatis terlepas dari kenaikan harga. Tapi sekarang film itu telah menerima pembicaraan buruk, lupakan tambahan 50 rupee/- sepertinya sulit untuk mendapatkan tarif dasar yang sama. Pemirsa jatuh kembali pada harga tiket yang tinggi dari film kata-kata buruk.

Acharya telah membuktikan bahwa harga tiket yang lebih tinggi tidak akan membantu produsen. Produk apa pun harus berada dalam kantong publik. Acharya mengajarkan pelajaran ini.

Kita harus melihat bagaimana sisa film yang akan datang diputar.

Peringatan aplikasi baru: Semua aplikasi OTT dan tanggal rilis di bawah satu aplikasi

READ  Asisten Metallica James Hetfield, 59, 'mengajukan cerai' dari istri dua dekade