Oktober 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Paul McCartney praktis menampilkan Beatles klasik dengan John Lennon

Paul McCartney praktis menampilkan Beatles klasik dengan John Lennon

oleh Melissa Romuldi.

1 jam yang lalu

Paul McCartney menyatukan kembali mereka Dengan mantan rekan Beatle John Lennon selama periode nostalgia kinerja default awal minggu ini.

Meskipun sering bentrok dengan mendiang penyanyi, McCartney telah membuktikan bahwa mereka masih dapat memiliki waktu yang baik bersama bahkan setelah Semua tahun-tahun ini.

Baca lebih banyak:
Paul McCartney mengumumkan tur Amerika Utara untuk 2022

Saat melakukan encore menjelang akhir pertunjukannya di Spokane, WA, pemimpin The Beatles itu mulai memainkan lagu hit mereka “I Have a Feeling” dari album terbaru mereka. Biarlah.

Lagu, yang juga muncul di film dokumenter baru band “Get Back”, adalah salah satu lagu mereka pertunjukan terkenal Di atap gedung Apple Corps HQ di London.

McCartney juga menyanyikan lagu tersebut, cuplikan dari Unforgettable penampilan 1969 Dia bekerja di acara itu. Saat wajah Lennon muncul di layar di atas panggung, penonton menjadi tidak terkendali.

Baca lebih banyak:
Paul McCartney menjelaskan bagaimana dia dan John Lennon membangun kembali persahabatan mereka setelah perpisahan pahit The Beatles

Pada satu titik, penyanyi-penulis lagu berusia 79 tahun itu sangat selaras dengan Lennon, seperti dulu.

Sebelum lagu berakhir, McCartney rupanya menoleh ke layar dan berterima kasih kepada Lennon saat citranya memudar.

Duo virtual mengejutkan penggemar saat dia mengikuti McCartney Baru-baru ini menyalahkan Lennon Untuk menghasut pecahnya The Beatles.

READ  Daftar Pemenang Producers Guild Awards 2022 - The Hollywood Reporter