Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Acak: YouTuber menghabiskan hampir $23rb untuk membeli setiap game 3D dan Wii U eShop

Acak: YouTuber menghabiskan hampir $23rb untuk membeli setiap game 3D dan Wii U eShop
Foto: Nintendo Live

3DS dan Wii U eShop akan ditutup pada akhir bulan ini dan itu berarti hanya ada sedikit waktu tersisa untuk membeli semua game digital yang dapat Anda beli di etalase lama Nintendo. Youtuber, streamer, dan kepribadian media video game Gerard Khalil Membawa ini ke level selanjutnya dengan benar-benar membelinya semua Game tersedia di platform ini.

Kekuatan pendorong utama di balik ide ini adalah pelestarian video game – bertujuan untuk “menyimpan” setiap judul untuk 3DS dan Wii U eShop sebelum hilang selamanya. Misi itu sukses tetapi ada harganya, dengan jumlah total pembelian yang meningkat $22.791. Inilah sedikit tentang mengapa Khalil sangat ingin melakukan ini:

“Media yang hilang adalah hal yang sangat nyata dalam hal preservasi video game, mengingat industri ini mulai menghadapi risiko kehilangan game selamanya, dan itulah mengapa…itu sangat berharga untuk preservasi game.”

Dana untuk misi ini telah dikumpulkan dengan dukungan dari sponsor The Completionist. Pada akhirnya, 866 WiiU Dan 1547 3DS permainan (termasuk DSiWare, Konsol Virtual, dan DLC) dibeli dengan 464 kartu eShop. itu menyelesaikan Saya berurusan dengan perpustakaan 1,2 TB di Wii U Dan 267 GB pada 3DS.

Tentu saja ada banyak Di antara rintangan yang harus diatasi, dari toko yang membatasi pembelian kartu eShop hingga Nintendo hanya mengizinkan sejumlah dana tertentu per dompet digital. Game tertentu bahkan harus diselesaikan sebelum DLC dapat dibeli, yang terkadang membuat seluruh proses menjadi mimpi buruk.

Bisnis ini berarti bahwa penggemar 3DS dan Wii U sekarang dapat tenang mengetahui semua penyimpanan game digital tersebut telah disimpan saat layanan Store ditutup. 27 Maret. Terima kasih, Gerrard! Video yang mendokumentasikan seluruh perjalanan layak untuk dilihat, dan bahkan memiliki rekomendasi game 3DS dari produser video Nintendo Life kami, Zion Grassl.

READ  Microsoft Q2 2024: Perangkat keras rusak lagi dan tampilan pertama pada Xbox berubah