Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Acak: Sega merayakan Hari April Mop dengan terbunuhnya Sonic The Hedgehog

Acak: Sega merayakan Hari April Mop dengan terbunuhnya Sonic The Hedgehog

Sepertinya Sega benar-benar terbuka untuk apa pun terkait Sonic – dengan pengumuman perusahaan hari ini Bunuh Sonic the Hedgehog. Meskipun ini mungkin lelucon yang lucu, sebenarnya ini adalah permainan nyata juga.

Game Sonic baru ini digambarkan sebagai novel visual petualangan tunjuk-dan-klik yang terjadi pada hari ulang tahun Amy, saat dia mengadakan pesta misteri pembunuhan untuk semua temannya di kapal Mirage Express. Sonic menjadi korban permainan dan dari sana terserah Anda untuk memahami semuanya.

Apakah ini benar-benar permainan yang tidak bersalah, atau sesuatu yang lebih berbahaya sedang terjadi? Bergabunglah dengan para pemeran seri Sonic the Hedgehog yang penuh warna dalam petualangan baru yang mengasyikkan!

Pemain akan diminta untuk menginterogasi beberapa karakter Sonic favorit mereka saat mereka mengetahui apa yang terjadi pada kamuflase biru. Anda bahkan akan bermain sebagai karakter baru di hari pertamanya bekerja. Cerita ini didukung oleh adegan dan karakter yang sepenuhnya digambar dengan tangan. Meskipun tidak tersedia di perangkat keras konsol, game ini dapat diunduh secara gratis melalui Steam di PC.

Bisakah Anda percaya ini adalah permainan nyata? Tinggalkan pikiran Anda di bawah ini.

READ  Pembuat D&D Wizards of the Coast dilaporkan telah membatalkan setidaknya 5 game