Mei 21, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Acak: Penggemar Daisy khawatir dia dijatuhkan oleh Mario Strikers

Acak: Penggemar Daisy khawatir dia dijatuhkan oleh Mario Strikers
gambar: Nintendo / melalui fandom

Ini adalah minggu yang besar untuk video game sepak bola – dengan Electronic Arts dan badan pengatur sepak bola internasional FIFA Menyatakan bahwa mereka akan berpisah. Tampaknya ini bukan satu-satunya drama sepakbola yang terjadi saat ini.

Rilis Nintendo berikutnya Mario Strikers: Battle League Kelihatannya keren dan sebagainya, tetapi kekhawatiran muncul tentang karakter Daisy. Jika Anda telah melihat daftar tersebut, Anda mungkin telah melihat sebuah file lain Sang Putri belum muncul dalam materi promosi … setidaknya untuk saat ini, yah, itu membuat beberapa penggemarnya panik di media sosial.

Nintendo membagikan tweet yang menampilkan lineup mereka dan banyak tanggapan ingin tahu di mana Daisy berada. Mereka telah ditampilkan dalam dua entri sebelumnya, tetapi sepertinya Nintendo dapat mencampuradukkannya kali ini dengan beberapa karakter lain.

Seperti yang Anda bisa di atas, ada beberapa ah … Penuh semangat Pecinta Daisy di luar sana. Tentu saja, meskipun Daisy diganti di game Mario Strikers terbaru, itu masih dapat ditambahkan di pembaruan DLC nanti – mirip dengan cara menambahkan karakter ke Mario Golf: Super Rush.

READ  Horizon Forbidden West sedang dibom di PS5 dan PS4 tanpa alasan

Lineup saat ini di Mario Strikers: Battle League termasuk Mario, Peach, Luigi, Toad, Bowser, Rosalina, Yoshi, Donkey Kong, Wario, Waluigi dan Boom Boom sebagai penjaga gawang. Bagaimana perasaan Anda tentang Daisy yang tidak bekerja sama di Mario Strikers: Battle League? Saya kira kita akan melihatnya di beberapa titik? Tinggalkan pemikiran Anda di bawah ini.