Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Aaron Nola hancur saat Phillies memulai 2023 bagaimana mereka tinggalkan musim lalu – dengan kekecewaan lain di Texas

Aaron Nola hancur saat Phillies memulai 2023 bagaimana mereka tinggalkan musim lalu – dengan kekecewaan lain di Texas

Arlington, TX – Mulai hari Kamis yang selesai empat bulan lalu, kurang lebih 250 mil. Padahal kasusnya sama. Juga melawan tim dari American League West.

Dan bagaimana dengan hasilnya?

Kekecewaan lain.

Mari kita perjelas: Dalam skala dari yang agak mengecewakan hingga yang benar-benar menghancurkan jiwa, kejatuhan Phillies 11-7 ke Rangers pada Hari Pembukaan ke-141 dalam sejarah waralaba hampir tidak terdaftar sebagai blip. Tentu, ini mungkin sedikit berlarut-larut, terutama dengan hari libur pada hari Jumat. Namun setelah beberapa lama, Anda akan bergabung dengan 161 game yang akan menyusul.

Baca selengkapnya: Pertahanan Christian Bach membuatnya layak menjadi Phillies, yang menurutnya bisa membantunya sebagai pemukul

Kilas balik juga dibawa masuk Bagaimana Dimana itu terjadi. Setelah mantan Presiden George W. Bush mengirimkan bola pada lemparan pertama seremonial ke gundukan, tempat Nolan Ryan berdiri, dan 38.387 penonton yang terjual habis terjual dan menyanyikan “Texas, Texas Kami,” Phillies melompat ke posisi 5- 0 memimpin, merusak penampilan pertama Rangers Jacob DeGroom yang tak terkalahkan.

Kemudian starter mereka gagal.

Aaron Nola, yang waktunya dengan Phillies mungkin terus berdetak, terus berjuang untuk menyesuaikan diri dengan jam rata-rata yang baru. Dia memotong urutan Rangers menjadi tiga putaran sebelum mereka mencetak sembilan — Hitung M, sembilan — di putaran keempat, dan lima dari NOLA.

Jika kedengarannya familiar, mungkin karena perjalanan Phillies baru-baru ini ke Texas, 145 hari lalu di Houston, yang berpuncak pada kekalahan World Series yang mereka pimpin setelah Game 3. Tapi mereka kalah 12-3 dari Astros dalam tiga pertandingan terakhir mereka, 4-1 di Game 6 penentuan.

Ini adalah kekalahan terakhir dalam hal jatuh dari depan.

Alec Baum melakukan home run dua kali pada inning kedua.Kim Muda / Fotografer Staf

Kekalahan ini menyoroti masalah potensial bagi Nola, yang telah berbicara terus terang sepanjang musim semi tentang betapa sulitnya menyesuaikan diri untuk melempar lemparan dalam waktu 15 detik dengan basis kosong dan terutama dalam waktu 20 detik dengan pelari.

READ  Thompson: Persatuan Chris Paul dan Steve Curry membuktikan bahwa hidup adalah lingkaran datar

“Banyak lemparan, di belakang para pemain, mereka mendapatkannya [Corey] Mengambil inning mimpi buruk, Nola berkata, “Dia akan menyeret pangkalan untuk memimpin inning, yang mana itu menyakitkan.” “Saya meninggalkan beberapa bola di atas piring. Itu sedikit perubahan. Saya harus kembali dan menontonnya. Mereka memukul beberapa lemparan bagus, tapi salah satunya [Robbie] Grossman ada di tengah.”

Babak keempat sangat menyebalkan karena Nola tidak membiarkan pukulan yang signifikan melalui tiga babak pertama. Tapi itu semua tampak berubah begitu Seager memukul satu pukulan ke kiri lapangan.

Nola selalu menjadi salah satu pelempar aksi lambat Phillies. Dia juga cenderung lebih disengaja. Musim lalu, pemukul membawa garis miring 0,199/0,237/0,306 dari akhir dengan basis kosong dibandingkan dengan 0,259/0,294/0,426 dari peregangan dengan pelari.

Apakah Nola mulai bergegas begitu Seager mencapai pangkalan dan Adolis Garcia bermain golf dengan bola lengkung yang masuk ke tanah ke lapangan kiri untuk satu kali keluar?

“Saya tidak tahu apakah itu menyakitinya, tapi mungkin tidak membantu,” kata pelatih memukul Caleb Cotham. “Ini adalah saat-saat ketika selalu secara sah diberitahu untuk memperlambat permainan. Luangkan waktumu. Inning seperti ini, lain kali, dia akan memiliki lebih banyak strategi. Ini adalah pertama kalinya dia benar-benar merasakannya.”

Cotham mencoba memperlambat segalanya untuk Nola dengan berjalan ke gundukan setelah single García. Tapi Nola berjalan dengan Josh Jung dan menyerah pada Jonah Hime. Grossman mengikuti dengan homer tiga lari ke lapangan kanan.

“Kau mencoba menekan lebih dalam [with runners on]Benar kan?” kata Nola. “Saat itulah kamu benar-benar harus tampil bagus. Aku tidak melakukannya hari ini.”

Baca selengkapnya: Phillies Rhys Hoskins menjalani operasi ACL, diharapkan pemulihan 7-9 bulan

READ  Kroasia mendepak Brasil dari Piala Dunia melalui adu penalti

NOLA datang untuk menduduki posisi tertentu dalam organisasi. Didesain di babak pertama tahun 2014, dia adalah pemain dengan servis terlama di daftar aktif. Dia juga memulai Hari Pembukaan keenam berturut-turut, rekor ketiga terbanyak dalam sejarah klub di belakang Robin Roberts (12 berturut-turut) dan Steve Carlton (10), keduanya Hall of Famers.

Ini udara langka. Nola berharap untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan Phillies tetapi tidak dapat mencapai kesepakatan sebelum kedua belah pihak sepakat untuk melakukan pembicaraan akhir pekan lalu. Sekarang, dia mungkin menuju ke agen bebas di akhir musim.

Trea Turner merayakan setelah mencetak gol di periode ketiga.

Kim Muda / Fotografer Staf

Untuk saat ini, kekhawatiran terbesar Nola adalah menemukan ritme yang lebih baik dengan jam stadion yang terus berdetak. Seperti kebanyakan pelempar, dia selalu diajari untuk keluar dari gundukan setiap kali permainan mulai dipercepat. Di bawah aturan baru, pelempar hanya diperbolehkan mengeluarkan karet dua kali per pukulan.

“Ini mencari tahu berapa banyak pelepasan yang ada, apa yang saya lakukan untuk memperlambat ini, bagaimana saya dapat memanfaatkan kunjungan kami dengan tepat, dan hal-hal yang dapat kami lakukan sesuai aturan,” kata Cotham. “Ini poin pembelajaran.”

Tentu, karakter Phillies mereka dapat memasang “W” berikutnya untuk permainan ketika mereka memiliki keunggulan lima langkah dan satu ace di gundukan.

Baca selengkapnya: Setelah merasakan Seri Dunia, Phillies siap untuk kembali: ‘Agak membuat ketagihan’

Phillies membukukan enam pukulan basis tambahan dalam 3 babak melawan DeGrom, yang tidak pernah kebobolan lebih dari lima dalam 209 pertandingan liga utama sebelumnya. Mereka menyerang mantan lawan mereka dengan Mets. Alec Boehm meledakkan homer dua lari dengan bola cepat 99 mil per jam di inning kedua. Di babak ketiga, home run Tria Turner senilai $300 juta membuat Phillies melakukan debut yang ditunggu-tunggu dengan mengikuti triple leadoff Brandon Marsh dengan triple-nya sendiri.

READ  Jacob deGrom memperbarui jadwal comeback

Tapi setelah Nola memimpin, Rangers memimpin, 6-5, pada home run Nathaniel Lowe sejauh 35 kaki di garis base ketiga melawan pereda Gregory Soto dan terus melaju.

Pelempar Phillies Connor Brogdon kembali ke gundukan setelah menyerah dua home run di inning kelima..Baca selengkapnyaKim Muda / Fotografer Staf

Awal yang menguntungkan, akhir yang mengecewakan.

Sangat akrab di Texas ke Phillies.

Bahkan finalis Seri Dunia Nick Castellanos memasuki lapangan dengan pelari di depan Rangers dekat Jose Leclerc untuk hari pembukaan.

Pengingat lain tentang bagaimana hal-hal ditinggalkan.