April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Aaron Jones bergabung dengan Viking setelah dibebaskan oleh Packers

Aaron Jones bergabung dengan Viking setelah dibebaskan oleh Packers

Aaron Jones, satu hari setelah dibebaskan oleh Green Bay Packers, diperkirakan akan menandatangani kontrak satu tahun senilai $7 juta dengan rivalnya Minnesota Vikings, kata agennya kepada Adam Schefter dari ESPN.

Jones menghabiskan tujuh musim bersama Green Bay dan menempati peringkat ketiga sepanjang masa di antara para perusuh terkemuka dalam franchise tersebut. Dia dibebaskan Senin untuk memberi ruang bagi rekan setimnya Josh Jacobs, yang mencapai kontrak empat tahun senilai $48 juta dengan Packers.

Jones, 29, akan bergabung dengan daftar Viking yang dibentuk ulang yang juga berusaha menggantikan quarterback Kirk Cousins, yang Senin setuju untuk meninggalkan Minnesota dan menandatangani kontrak empat tahun dengan Atlanta Falcons.

Minnesota juga menyetujui kontrak satu tahun dengan quarterback Sam Darnold, kata sumber kepada ESPN Selasa pagi.

Viking ingin menambah ruang belakang mereka setelah melepaskan Alexander Mattison minggu lalu. Korps lari Minnesota saat ini dipimpin oleh Ty Chandler, yang menunjukkan hasil yang menjanjikan musim lalu dengan jarak 327 yard dari latihan dan dua gol selama empat pertandingan terakhir Viking.

Meskipun ia berjuang dengan cedera musim lalu, Jones bisa memberikan peningkatan untuk Minnesota setelah berlari sejauh 226 yard dan tiga gol dalam kejutan pascamusim Green Bay.

Jones keluar dari musim regulernya yang paling tidak produktif (142 carry, 656 yard, 2 TDs) sejak tahun rookie-nya pada tahun 2017. Jones, seorang Pro Bowler 2020, rata-rata mencatatkan 5,0 yard per carry dalam 97 pertandingan karier, berlari sejauh 5,940 yard dan mencetak a gol. 63 total touchdown (45 bergegas, 18 menerima). Dia juga menangkap 272 operan untuk jarak 2.076 yard.

READ  New York Jets CBDJ Reed mengatakan tawaran Seattle Seahawks untuk mencoba mengontraknya kembali 'tidak sopan'