Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

9 game Android hebat dan langganan game dari tahun 2022

9 game Android hebat dan langganan game dari tahun 2022

Ada banyak game Android yang bagus untuk dimainkan, baik Anda menggunakan ponsel, tablet, atau perangkat Android khusus. Beberapa bahkan berfungsi di TV yang dilengkapi Google TV dengan pengontrol Bluetooth yang terhubung. Dan di tahun 2022, memainkan game Xbox dan PC melalui cloud jauh lebih mudah jika Anda tidak keberatan membayar biaya berlangganan untuk melakukannya.

Untuk veteran Android dan pendatang baru, menavigasi ke Google Play Store untuk menemukan game baru bisa sangat melelahkan. (Itu bukan salahmu, organisasi toko Dia adalah Sulit dinavigasi.) Daripada membiarkan Anda sendiri untuk menemukan apa yang baik dari pilihan besar, kami mengeluarkan beberapa rekomendasi. Semua game ini harus mendukung kontrol sentuh dan beberapa mungkin juga kompatibel dengan pengontrol Bluetooth atau aksesori konsol tambahan seperti Razer Kishi V2 dan Backbone One.

Banyak dari game ini gratis (dengan pembelian dalam aplikasi), meskipun beberapa memerlukan pembayaran untuk dimainkan. Apapun, mereka masing-masing harus menawarkan banyak nilai replay untuk membuat Anda tetap terhibur sepanjang musim liburan dan seterusnya.

Jepretan Marvel
Foto: Perjamuan Kedua

Jepretan Marvel adalah game seluler tahun ini, setidaknya dalam hal jumlah buzz yang dihasilkannya. Ini adalah permainan kartu yang dapat dikoleksi di mana setiap kartu menampilkan karakter Marvel, lengkap dengan kemampuan dan atribut unik. Bertarunglah dengan rombongan Anda melawan lawan daring dalam pertempuran yang berlangsung selama enam menit atau kurang. Jika ini terdengar seperti sesuatu yang Anda sukai, Anda harus memeriksanya. Gratis dengan pembelian dalam aplikasi, dan panduan memulai yang mudah digunakan ditulis oleh rekan saya Ash Parrish.

Permainan kartu koleksi di mana setiap kartu menampilkan karakter Marvel, lengkap dengan kemampuan dan atribut unik. Gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

Tangkapan layar Diablo abadi membuka peti untuk mengungkapkan harta karun

Diablo Abadi
Gambar: Blizzard Entertainment

Badai salju Diablo Abadi adalah yang pertama Diablo Penggemar game seluler dan pendatang baru di seri crawling ruang bawah tanah isometrik pasti harus memeriksa game ini. Ini adalah adaptasi ponsel dan tablet yang sangat setia yang terlihat hebat, berfungsi dengan baik (jika perangkat keras Anda cukup kuat), dan menawarkan banyak kedalaman tanpa mengeluarkan uang di muka. untuk saya Diablo Non-starter, Anda memilih kelas karakter yang memiliki kemampuan khusus, dan akan tumbuh saat Anda mengalahkan gerombolan musuh dan bos mayat hidup. Salah satu bagian terbaik dari gameplay Diablo Gim ini bergabung dengan teman, yang juga didukung oleh gim ini.

Diablo Abadi Bekerja dengan kontrol sentuh dan menawarkan dukungan pengontrol.

READ  Pembaruan PS5 baru diluncurkan minggu ini - pengubah permainan

Adaptasi setia untuk ponsel dan tablet yang tampak hebat, berfungsi dengan baik, dan menawarkan banyak kedalaman. Gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

Tangkapan layar Apex Legends Mobile: sungai yang mengalir melalui lanskap berbatu;  kata keterangannya

Ponsel Apex Legends
Gambar: EA

Pada pertengahan 2022, Respawn dan Electronic Arts merilis versi seluler gratis Puncak LegendaIni adalah game battle royale penembak orang pertama. Ponsel Apex Legends Bekerja dengan kontrol sentuh dan memiliki dukungan pengontrol terbatas (berfungsi dengan pengontrol nirkabel Xbox, PS4 dan PS5 serta Razer Kishi). mengambil ponsel Puncak Legenda Bukan hanya satu konsol dan versi PC dari game tersebut. Anda dapat bermain dalam perspektif orang pertama atau orang ketiga dan pembukaan kunci karakter didistribusikan secara berbeda. Progres Anda dari versi game yang lain juga tidak akan terbawa ke versi ini. Kalau tidak, itu cara yang bagus untuk membawa Puncak Legenda Sebuah pengalaman dengan Anda saat bepergian.

Cara yang bagus untuk membawa Puncak Legenda Sebuah pengalaman dengan Anda saat bepergian. Gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

Tangkapan layar Pikmin Bloom: Makhluk kecil penuh warna dengan kepala besar di tengah taman yang penuh bunga aster.

Pikmin mekar
Foto: Niantic

Gim yang saya rekomendasikan sejauh ini membutuhkan banyak masukan aktif, tetapi jika Anda menginginkan gim gratis yang lebih santai (dan hadiahnya cukup banyak), cobalah. Pikmin mekar. Ini adalah salah satu game seluler terbaru Nintendo, dan meminjam beberapa karakter dan mekanik game yang menawan dari konsol rumah perusahaan. Pikmin permainan. Dengan berjalan-jalan (dan dilacak oleh GPS), Anda memotong Pikmin dari tanah dalam game dan menumbuhkan bibit. Di sela-sela jalan-jalan, Anda bisa merawatnya dengan gaya seperti Tamagotchi. Tidak ada tujuan akhir yang nyata selain mencoba berjalan sebanyak mungkin untuk mencapai jenis berjalan baru Pikmin sepanjang perjalanan Anda.

Dengan berjalan-jalan (dan dilacak oleh GPS), Anda memotong Pikmin dari tanah dalam game dan menumbuhkan bibit. Gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

Gambar: Microsoft, Mojang

Anda tidak bisa salah Kerajinan Maine. Jika Anda belum pernah bermain sebelumnya, ini adalah permainan membangun pertemuan bertahan hidup orang pertama di mana semuanya terbuat dari balok – tampilan ikonik sekarang. Gim ini tersedia di hampir semua konsol dan platform modern, namun Anda akan mendapatkan pengalaman penuh di seluler, dengan dukungan multipemain. Jika Anda memiliki game tersebut di desktop, sayangnya Anda harus membelinya lagi untuk memainkannya di perangkat seluler (kecuali jika Anda menggulir ke bawah ke rekomendasi berikutnya).

Kerajinan Maine Ini adalah jenis permainan langka yang bisa sedalam yang Anda inginkan. Beberapa orang hanya menikmati mengais sampah di siang hari dan melawan zombie di malam hari, membuat terowongan di bawah tanah (yaitu tambang, itulah namanya), membuat replika stasiun budaya, atau bermain sebagai sumber pengajaran untuk sekolah.

READ  Kapan tepatnya Apple akan merilis iPhone 15 Pro Max: Tanggal baru diklaim
$7

Kelangsungan hidup orang pertama bertemu dengan game membangun di mana semuanya terbuat dari balok.

efek Genshin Daftar ini, bagaimanapun, secara teknis bukanlah hal baru. Jika Anda belum pernah mendengar tentang game ini atau belum pernah memainkannya, ini adalah game aksi-petualangan dunia terbuka yang menyesuaikan tampilan dan beberapa gameplay dari Legenda Zelda: Nafas Alam Liar. Singkatnya, gim ini sangat menyenangkan meskipun semua yang ada di dalamnya tidak sepenuhnya orisinal. Pengembangnya, miHoYo, terus-menerus menambahkan lebih banyak konten untuk menjaga agar game tetap segar, dan senang melihatnya beraksi berkat grafisnya yang keren.

Game ini gratis, tetapi perlu diingat bahwa ini membutuhkan ponsel yang cukup kuat untuk berjalan pada frekuensi gambar yang baik. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah dukungan pengontrol saat ini tidak ada, jadi Anda hanya perlu menggunakan layar sentuh untuk memainkannya.

Ini adalah judul aksi-petualangan dunia terbuka yang menghadirkan tampilan khas pada tampilan dan beberapa gameplay Legenda Zelda: Nafas Alam Liar. Gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

Roh jahat Bukan di ponsel, tetapi game lain telah mengisi ketidakhadirannya. sel mati Gores gatal itu dengan gameplay yang menyenangkan dan menantang yang dimaksudkan untuk dapat diputar ulang. Ini adalah permainan aksi gulir samping dengan penempatan musuh yang dibuat secara prosedural (artinya berbeda setiap kali Anda bermain), dan ada banyak senjata, kemampuan, dan tahapan untuk dibuka dengan sel yang Anda kumpulkan dari musuh yang terbunuh.

Dengan asumsi Anda tidak mati pada akhir setiap tahap, Anda akan memiliki kesempatan untuk menyerahkan sel Anda untuk mendapatkan hadiah. Tetapi jika Anda mati (kemungkinan besar Anda akan mati beberapa kali – itu bagian yang menyenangkan), Anda akan ditugaskan untuk mengambil kembali sel Anda pada saat Anda menjatuhkannya. Mendapatkannya kembali menjadi permainan yang menyenangkan.

$5

Gim aksi gulir samping dengan banyak senjata, kemampuan, dan tahapan untuk dibuka dengan sel yang Anda kumpulkan dari musuh yang terbunuh.

Yah, secara teknis ini bukan rekomendasi “game”, melainkan seluruh ekosistem game yang tersedia di Android. Jika Anda berlangganan Xbox Game Pass Ultimate ($1,99 per bulan selama tiga bulan pertama jika Anda adalah pelanggan baru, $14,99 per bulan setelahnya), Anda dapat mengunjungi situs ini di ponsel Android Anda Pada dasarnya mengubahnya menjadi Xbox portabel. “Cloud Gaming Beta” muncul di bagian atas layar dan memberi Anda akses ke game Microsoft Xbox Game Studios terbaru serta banyak game lainnya.

READ  Pengguna PS5 dan PS4 yang cerdas menyimpan di PS Now Subs untuk mengonversi ke PS Plus Premium

Layanan berbasis cloud ini memungkinkan Anda memainkan banyak game Game Pass melalui Wi-Fi atau LTE/5G (Anda akan mendapatkan pengalaman terbaik melalui Wi-Fi, tetapi perlu diingat bahwa layanan ini menggunakan Banyak data). Beberapa game memungkinkan kontrol sentuh, atau Anda dapat menyambungkan pengontrol seperti Xbox Wireless Controller, Razer Kishi, atau Backbone One.

Catatan: Tidak ada aplikasi untuk diunduh, tetapi dengan browser seluler Google Chrome, Anda dapat memberikannya tempat permanen di layar beranda. Klik tiga titik vertikal di sebelah kanan bilah URL, lalu klik Tambahkan ke layar awal.

$15

Layanan berbasis cloud ini memungkinkan Anda memainkan beberapa game Game Pass melalui Wi-Fi atau LTE/5G. Dapatkan bulan pertama seharga $1, lalu $14,99 sebulan setelahnya.

Gambar: Nvidia

Jika Anda memiliki PC dengan banyak game di Steam, Epic Games Store, dan Ubisoft Connect, Anda juga dapat mencoba Nvidia GeForce Now. Ini memungkinkan Anda untuk memainkan banyak game PC yang Anda miliki dari ketiga layanan tersebut di perangkat Android Anda tanpa harus menyalakan PC Anda. di sini a daftar lengkap dari game yang didukung. Cukup colokkan pengontrol dan Anda siap melakukannya.

Keuntungan dari layanan ini, dibandingkan dengan Xbox Cloud Gaming, adalah GeForce Now tidak hanya mendistribusikan banyak game dengan biaya tertentu. Dalam kebanyakan kasus, Anda harus memilikinya untuk dapat mengoperasikannya. Ada beberapa game gratis, termasuk Fortnitetersedia tanpa biaya. GeForce sekarang memiliki tingkat gratis Ini memungkinkan Anda memainkan game yang Anda miliki dan judul yang dimainkan gratis dalam 720p untuk sesi satu jam (Anda cukup memutuskan sambungan, tetapi Anda dapat menyambung kembali), atau Anda dapat meningkatkan ke tingkat $9,99 per bulan yang memberi Anda akses ke Mesin virtual berkemampuan 1080p untuk menggambar grafis ray-tracing dengan sesi pemutaran enam jam.

Seperti Xbox Cloud Gaming, layanan ini menggunakan banyak bandwidth, sehingga akan merusak masa pakai baterai perangkat Anda dan batas data internet Anda jika Anda memilikinya.

Nvidia GeForce Now memungkinkan Anda memainkan banyak game PC dari Steam, Epic Games Store, dan Ubisoft Connect. Aplikasi ini gratis. Layanan ini memiliki tingkat gratis terbatas atau biaya $9,99 per bulan.