Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

7 penawaran jam tangan Black Friday awal yang saya ambil sekarang

7 penawaran jam tangan Black Friday awal yang saya ambil sekarang

Meskipun banyak dari kita masih dengan senang hati menikmati rampasan Halloween, Penawaran Black Friday Tinggal sebentar lagi, artinya liburan dan Tahun Baru juga sudah dekat. Tidak ada kata terlalu dini untuk mulai memikirkan resolusi pada tahun 2024. Dan jika tujuan terkait lari berada di urutan teratas daftar Anda, sama seperti saya, Anda beruntung: Penawaran jam tangan pintar awal berlimpah di Black Friday.

Salah satu hal yang saya sukai tentang jam tangan lari dan perangkat wearable pelacak kebugaran secara umum adalah bagaimana jam tangan tersebut mengatur pelatihan dan mendorong pengguna untuk menetapkan/mencapai tujuan olahraga. Baik itu pengingat harian untuk bergerak atau laporan kemajuan mingguan, perangkat ini seperti memiliki teman digital yang optimis dan fokus pada kebugaran.

Dengan mengingat hal ini, berikut adalah tujuh penawaran jam tangan lari yang layak untuk dicoba. Catatan: Beberapa model ini telah diganti dengan versi yang lebih baru dan lebih berkilau, namun jangan terganggu oleh hal itu. Model tahun lalu menawarkan banyak fitur pelacakan kebugaran dengan harga lebih murah.

Apa perbedaan antara jam tangan lari, jam tangan pintar, dan pelacak kebugaran?

Jam tangan pintar cenderung lebih mumpuni dibandingkan pelacak kebugaran dalam hal fungsi seperti menjelajahi web, melakukan panggilan, dan menavigasi media sosial — ini seperti ponsel cerdas kecil di pergelangan tangan — sementara pelacak kebugaran cenderung memprioritaskan pemantauan tujuan kesehatan dan olahraga dibandingkan fitur. .Yang berkilauan.

Namun, sebagian besar jam tangan pintar menawarkan fitur pelacakan kebugaran, dan banyak pelacak kebugaran menampilkan teknologi mirip jam tangan pintar. Jadi bagaimana jam operasionalnya bisa disesuaikan? Sebagian besar cenderung berada di antara keduanya. Misalnya, Fitbit Sense 2 adalah jam tangan pintar yang mampu menyediakan fitur pelacakan kebugaran terbaik. Di sisi lain, Forerunner 245 Music adalah perangkat kebugaran berkualitas dengan fitur terbatas yang tidak terkait dengan kebugaran.

READ  Vampire The Masquerade: Bloodlines 2 memiliki developer baru yang akan dirilis pada tahun 2024

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang perbedaan antara pelacak kebugaran dan jam tangan pintar, lihat panduan praktis kami untuk memilih yang mana Perangkat yang tepat untuk Anda.